Bukan Kucing Atau Anjing, Ini Hal Yang Ingin Dipelihara Sama Orang-Orang

343
views

Hewan peliharaan menjadi salah satu alternatif yang bagus buat kamu yang nggak punya teman. Hewan yang kamu pelihara ini secara nggak langsung bisa jadi teman kamu dirumah. Entah itu burung, kucing atau anjing. Walaupun kayaknya dia nggak ngerti apa yang kamu bilang kalau lagi curhat, setidaknya kamu ada temen ngobrol walaupun obrolannya satu arah aja.

Kucing atau anjing
Ngopi bareng lah. Sumber Gambar: wideopenpets

Banyak pilihan kalau ingin memelihara hewan sebagai teman, bukan kucing atau anjing tapi ini lah jawaban kalian.

Terlalu sadis caramu

kucing atau anjing
Mz nggak tega :’)

Peliharaannya diajarin jadi balian

kucing atau anjing
Bakalan was-was deh ini

Saking seringnya digangguin sama buaya darat ya?

Kucing atau anjing
Buaya darat, buset!

Yang kayak gini jangan ditiru, mau kaya ya harus semangat kerja

kucing atau anjing
Mz tau kok ini cuma bercanda hehe

Kalau pelihara ini cara ngasi makannya gimana ya?

kucing atau anjing
Cacing kecil aja geli, apa lagi cacing besar

Dari sekian banyak jawaban, jawaban nomer 4 sih yang paling kontroversi. Tapi di luar itu Mz tau mereka cuma bercanda. Menghadapi hidup jangan terus-terusan serius, sekali-sekali bercanda dong biar seimbang.

Comments

comments