Bangunan megah yang diperuntukkan sebagai mal di Indonesia semakin menjamur. Tidak lain dan tidak bukan adalah karena sikap masyarakat orang Indonesia yang gemar belanja. Masyarakat Indonesia suka pergi ke mal karena bisa memanjakan mata dengan melihat-lihat produk dan membandingkannya dengan yang lain sepuasnya, tanpa ada pihak yang merasa terganggu. Masyarakat juga datang ke mall hanya untuk sekedar ‘window shopping’. Mall ...

Sebagai orang Indonesia, berkunjung atau traveling ke suatu tempat tidak lengkap dengan membawa oleh- oleh. Diambil dari kamus besar Bahasa Indonesia, oleh- oleh artinya sesuatu yang dibawa dari bepergian atau buah tangan. Traveling tuh kalau diibaratkan kayak sayur yang nggak isi garam, nggak lengkap, kalau belum bawa pulang oleh-oleh. Apalagi saat berkunjung ke Bali, oleh-oleh khas Bali juga beraneka ragam ...

Mz bilang kalau Poppies Lane tidak sekedar sebuah gang, melainkan bisa dibilang sebuah district seru lah ya. Soalnya kawasan ini benar-benar terkenal banget dikalangan para wisatawan yang berkunjung ke Bali. Nah, buat kamu yang pengen kepo soal gang yang satu ini, lokasinya berada di daerah Beachwalk. Nama gang yang merupakan markas dari band SID ini tidak serta merta tercipta dari ...

Bali memang nggak pernah kehabisan pesona. Mengunjungi Bali, kamu bakalan butuh waktu yang nggak sebentar buat tinggal dan menikmati setiap jengkal dari keindahannya. Denger kata Bali, mungkin yang muncul di benak kamu itu adalah Pantai Kuta, Pantai Sanur, atau mungkin Pantai Legian. Kalau Pantai Tanjung Benoa gimana? Biar kamu tau aja nih, Pantai Benoa sebenernya nggak kalah terkenal kalau dibandingkan ...

Berkunjung ke Bali nggak lengkap deh rasanya kalau nggak mengunjungi kawasan Ubud, Gianyar. Ubud ini udah terkenal bangetsebagai pusat tarian dan kerajinan tradisional khas Bali. Bahkan, Ubud dianggap sebagai salah satu kawasan populer di Bali dengan segala potensi wisata yang dimilikinya. Siapa nih yang dari Ubud? Semenjak tahun 1930-an, Ubud udah terkenal sebagai tempat wisata di pulau Bali. By the ...

Hallo, apa salah satu dari kalian ada yang asalnya dari Singaraja? Ajak Mz main ke sana dong. Sudah berapa purnama terlewati Mz nggak sempet berkunjung ke mantan Ibu Kota Provinsi Bali ini. ...

Kalau biasanya suatu desa punya keunikan dengan destinasi wisatanya, berbeda halnya dengan Desa Bengkala. Desa yang satu ini merupakan desa yang dimana banyak warganya tuli dan bisu (kolok). Mari kita intip seperti apa kehidupan di desa yang ada di Buleleng tersebut. Let’s go! Banyak Warganya yang Tuli dan Bisu Desa Bengkala terletak di Kecamatan Kubutambahan, Buleleng. Seperti pada umumnya, sebuah ...

Mz yakin pasti kalian sudah nggak asing dengan yang namanya gangsing. Permainan tradisional Magangsing ini tetap eksis lho walaupun sudah di era digital seperti sekarang, bahkan kian berkembang dan diminati. Intip keeksesisannya hingga saat ini, yuk! Permainan Tradisional “Magangsing” yang Masih Eksis Hingga Saat Ini Permainan tradisional adalah kegiatan bermain yang dilakukan anak-anak guna menghabiskan waktu bersama dan bersenang-senang. Karena ...

Lombok merupakan destinasi selanjutnya yang biasanya dipilih wisatawan sebagai tempat liburan karena keindahan wisata baharinya dan lokasinya yang nggak jauh dari Bali. Pulau ini merupakan salah satu destinasi wisata terbaik di Nusantara. Dengan keunggulan panorama alamnya yang indah, pulau ini dianggap sebagai Bali berikutnya. Ingin pergi ke Lombok? pesan tiket ke Lombok via Traveloka, sekarang! Lombok selain dikenal sebagai Pulau ...

Liburan ke Bali memang paling cocok pergi ke tempat-tempat wisatanya. Tapi gimana jadinya kalau kamu berwisata udara di Bali? Pastinya akan menambah pengalaman baru di tengah liburanmu. Yuk, cari tahu wisata udara di Bali yang cocok meriahkan liburanmu! Paralayang, Wisata Udara di Bali yang Memacu Adrenalinmu Yang suka sama hal-hal menantang, memacu adrenaline, kamu bisa coba wisata udara yang satu ...