Yoga Garrick, Pemuda Berdarah Bali yang Viral Hingga ke Luar Negeri

Kalau udah denger yang viral-viral, nih hati pasti auto kepo kan. Apalagi viralnya sampek ke luar negeri, tiba-tiba udah jadi detektif dadakan aja cuman buat nyari tau awal cerita sampai ending-nya. Tenang aja guys, viral yang satu ini positif banget kok, saking positifnya sampai ke luar negeri! Yoga Garrick, yang emang seneng nyanyi dan main gitar ini berhasil nyuri hati para turis asing. Pengen tau kan kelanjutannya gimana? Gass aja kita bahas.

yoga garrick
Mampir ke akun youtube-nya sabi kali |Source: https://www.youtube.com/channel/UC2-THYdKZxMP1R3y7kHV-6A

Antara Yoga Garrick, Tato dan Musik

yoga garrick
Asik banget nih kayaknya |Source: https://www.youtube.com/watch?app=desktop&v=2NRslOfFomY

Awalnya, Yoga Garrick ini kerja di tempat pembuatan tato. Terus kan habis ditato nih, iseng si doi main gitar di depan studionya. Para bule yang nggak sengaja lewat waktu itu langsung auto noleh dong dan bilang pembawaannya doi bagus banget. Yaudah dari sana lah, Yoga dan temannya mulai main gitar di jalanan.

Buat Yoga Garrick, tato dan musik itu important things banget dalam hidupnya. Dimana dua hal ini punya keindahan dan seninya tersendiri. Kebanyakan lagu yang dibawain sama doi emang lagu barat kayak dari Simple Plan, Green Day dan Blink 182. Karena ini lah yang bikin doi bisa deket sama para turis, apalagi pembawaan lagu dan gitarnya cocok parah, bikin auto nyanyi bareng sampek lupa pulang.

Terkenal Hingga ke Luar Negeri

Karena seringnya nyanyi di tempat publik kayak Pantai Legian, orang-orang jadi mulai notice doi, divideoin lah waktu Yoga Garrick nyanyi sama para turis. Terus ada salah satu videonya viral di tahun 2018, dan ini ngebuatnya jadi salah satu music celebrity yang paling dicari di internet waktu itu. Bahkan di postingan videonya itu, banyak bule yang notice itu Yoga Garrick dan bilang mau ketemu doi lagi terus nyanyi bareng lagi. Beuuh beautiful moments banget ya kayaknya.

Pernah nih salah satu video cover-nya diposting sama salah satu personil band Green Day, Mike Dirnt di Instagram pribadinya. “Bli Yoga nya di-mention nggak, Mz?” Di-mention dong! Dan komennya dipenuhin sama turis asing (kebanyakan asal Aussie), disana mereka bilang kalau mereka kenal Yoga Garrick dan udah dapet ketemu doi. Nggak cuman turisnya aja nih yang bangga pernah ketemu, tapi doi juga bangga gara-gara videonya di-notice sama idolanya sendiri. Goks!

Kalau dijelasin keseluruhan videonya ntar kepanjangan nih, kalian tonton aja dah videonya yak. Doi udah cerita banyak di Soyl Show, bahkan sempet perform salah satu lagunya juga. Pesan dari Yoga Garrick buat kalian di luar sana adalah don’t change yourself and don’t change your music. Maksudnya, kan ada banyak banget jenis musik yang akan lebih populer, jadi kamu harus tetep keep playing sama lagu yang kamu suka. Terakhir, tetep fokus dan follow what you want. Just do it!

Asli deh guys, ini salah satu episode yang Mz paling suka soalnya Yoga Garrick keren banget. Sungguh menginspirasi gitu. Jadi kalian jangan minder dan sedih ya, kamu ya kamu, mereka ya mereka. See you when I see you~

Comments

comments