Yeay, Bus Trans Metro Dewata Bisa Diakses Lewat Jalur Ini Sekarang

Ada kabar gembira guys, koridor 1 bus Trans Metro Dewata udah diberlakukan dari kemarin. Jadi buat kalian yang mau ke Sentral Parkir Kuta dari Terminal Pesiapan Tabanan dan sebaliknya dah bisa naik busnya nih. Sama ini juga guys, koridor 3 bentar lagi udah mau diberlakukan juga, makin gampang kemana-mana deh abis ini. Yes!

trans metro
Mantul nih |Source: https://apkpure.com/

Diberlakukannya Koridor 1 Bus Trans Metro Dewata

Baru aja kemarin nih, pas tanggal 1 Desember 2020 koridor 1 yang bakal dilewatin sama bus Trans Metro Dewata udah diberlakukan. Jadi rutenya nih dari Sentral Parkir Kuta ke Terminal Kota Denpasar, terus berlanjut ke Terminal Mengwi dan berakhir di Terminal Pesiapan Tabanan. Buat yang mau pulang pergi Tabanan-Kuta sabi banget naik koridor yang satu ini.

Eh bentar dulu, kabar baiknya nggak sampek sana aja, tanggal 7 Desember 2020 nanti koridor 3-nya bakal diberlakukan juga guys. Rutenya tuh dari Pantai Matahari Terbit ke Dalung. Kalau buat koridor 4-nya (rute Terminal Ubung ke Sentral Parkir Monkey Forest) masih nyusul, Mz yakin nih pasti kalian sampek gabut kan saking nggak sabarnya nunggu semua koridor available?

Aplikasi ‘Teman Bus’ yang Bisa Ditemukan di Google Play Store Maupun App Store

Biar memudahkan kalian nih, biar nggak bingung gitu lho. Kalian bisa download aplikasi Teman Bus di handphone masing-masing. Entah di Google Play Store atau App Store dijamin ada dah. Disana kalian bakal bisa lihat keberangkatan busnya kapan, udah sampek dimana, terus haltenya ada dimana aja, duuh bener-bener memudahkan kalian dah pokoknya.

trans metro
Bisa didownload di Google Play Store dan App Store yak |Source: https://www.facebook.com/TEMANBUS/

Mz suka nih, dari awal busnya diluncurkan bener-bener disambut baik sama masyarakat. Bener-bener terlihat menikmati gitu lho, ah mantap! Oh ya guys, buat pembayaran naik busnya nih harus pakek e-Money alias kartu non tunai saja kayak tap cash BNI, flazz BCA, e-money MANDIRI dan brizzi BRI. Buat pembayaran cashless yang lain masih proses katanya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by TEMAN BUS (@teman_bus

Tenang, masih gratis kok sampek 31 Desember 2020 nanti. Kalau misalnya udah berbayar, selalu inget bawa e-Money yak. Moga aja pembayaran kayak OVO, GoPay dan lainnya bisa diadain juga biar orang-orang pelupa macam kita nih tinggal tap hp aja nanti hehe. Stay safe!

Comments

comments