Yang Lagi Hot Minggu Ini 2 #MojokYukz

Yeayy balik lagi nih sama Mz di #MojokYukz. Nyok mojok dulu mojok. “Widiihh udah kelar nih semedinya?” Hehe udahlah, berbagai macam mantra dah kesebut. Dari berita yang lagi hot sampek jadi bahan komenan netijen semua Mz temuin tadi. Biar percaya cek aja dah ke bawah.

yang lagi
Yang udah mantengin berita pasti tau dah |Source: http://berita.dreamers.id

Masalah Yoga Massal Sampai Dideportasi

Kejadiannya nih di Ubud, Gianyar. Ngadain yoga massal di House of Om Bali dan nggak nerapin protokol kesehatan. Bayangin aja tuh ada puluhan orang terus nggak makek masker apalagi duduknya dempet-dempetan, kan takutnya kenapa-kenapa yak. Eh ternyata eh ternyata, nggak punya surat resmi juga dari desa setempat, badaah.

yang lagi
Bentar, ane yoga dulu |Source: https://babab.net

Si penyelenggaranya juga bukan orang Bali tapi WN asal Suriah. Sekarang doi lagi ditahan di Rumah Detensi Imigrasi (Rudenim) Denpasar, wadaw siap-siap dideportasi dah si Barekah Wissam.

Viralnya Tatto Rich Brian Yang Baru

yang lagi
Neh kan masuk Lambe Turah |Source: www.wowkeren.com

Kalau yang ini datengnya dari si rapper kebanggan kita, Rich Brian. Selain punya pacar, doi juga punya tattoo baru nih. Tapi bukannya ikutan seneng gitu yak, malah jadi kocak gara-gara komen netijen. Ada-ada waee.

yang lagi
Masa sih zheyeenkk |Source: lifestyle.okezone.com

Ini apalagi hadeeehhh…

yang lagi
Buwung apa tuuhh? Buwung puyuuhh |Source: www.instagram.com

Raffi Ahmad Yang Berhasil Nyetak Rekor Muri

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Alhamdulillah Akhirnya 30 Jam Nonstop Live Streaming @rans.entertainment youtube channel mendapatkan apreasiasi dari banyak pihak dan Rekor baru @muri_org ❤️🙏😇🇲🇨 Dapet 2 REKOR BARU !!!! – Siaran Langsung Acara Keluarga Dengan Penonton Terbanyak – Siaran Langsung Acara Keluarga melalui Youtube dan Facebook Terlama Terimakasih untuk semua tim @rans.entertainment @powerransger @officialransmusic @ranscarnival @rans.animationstudio ,semua sponsor dan semua pihak yang terlibat 🙏 tetap semangat guyssssss dan jangan berhenti berkaryaaaa ⭐️❤️🇲🇨 Terimakasih sekali lagi atas support dan doanyaaa untuk kitaaaa semuanyaaaa 😍 Loveee uuu guyssss 👏 Abis ini kita bikin pecahin rekor apa lagi guys ???? ada ide ??? yang penting semangat dalam keadaan apapun 😇

Sebuah kiriman dibagikan oleh Raffi Ahmad and Nagita Slavina (@raffinagita1717) pada

Raffi Ahmad rela nggak tidur selama 50 jam. Jadi 20 jamnya itu dipakek persiapan dulu sama timnya, sisanya baru streaming di Youtube sama Facebook. Penayangannya pun dapet banyak dukungan dari fans dan pihak lainnya kayak acara musik, kuis, talkshow, sama bagi-bagi hadiah kayak uang sama mobil gtu lho. Wow!

Rekor yang didapetin juga bukan rekor kaleng-kaleng, dari rekor buat siaran langsung acara keluarga lewat Youtube dan Facebook terlama dan siaran langsung acara keluarga dengan penonton terbanyak. Yang sering live tapi sepi penonton minggir dulu ah.

“Dih niat banget sih, mana bawa-bawa keluarganya lagi.” Iri bilang boss. Cobak deh kita liat sisi positifnya, Raffi Ahmad sekeluarga udah berusaha buat bantu UMKM (Usaha Kecil dan Menengah) dari modal sampek postingan di sosmed RANS Entertainment. Mereka aja usaha buat bantu orang lain, situ udah belum?

Yang Lagi Viral, Tiktok Syndrome

yang lagi
Punten suhu |Source: palembang.tribunnews.com

“Hah beneran nih? Auto tobat dah kalau gitu.” Ini sempet viral nih sampek dibilang hoaks, sebenernya bukan hoaks bray tapi parodi. “Eh gimana gimana?” Parodi video ini niatnya nyindir kebiasan orang-orang yang suka banget main tiktok sampek keblablasan. Gimana, jadi tobat nggak nih?

Sebenernya agak mirip sama Tourette Syndrome sih, ini tuh kayak gangguan sistem saraf yang bikin penderitanya ngelakuin gerakan berulang sama suara yang niatnya emang nggak mau dilakuin. Kayak ngedipin mata berkali-kali dan gerakan lainnya, katanya sih TS ini diidap sama Billie Eilish dan Lele Pons. Tapi ini nggak ada hubungannya sama gerakan tiktok yak, itu sih lain cerita lagi brooo.

Yaah udah di akhir aja nih, mingdep kita ketemu lagi yak. Harus! Berita-berita diatas dijadiin pelajaran aja yoo, nyelip sisi positif juga lho itu. Jangan suka komen aja tapi buktiin juga situ nggak kayak gitu. Dahlah, see ya!

Comments

comments