Work From Bali, 5 Coworking Spaces Ini Patut Kamu Datangi

Setelah diluncurkannya program We Love Bali, sekarang ada program terbaru yang berkaitan sama pariwisata di Bali, namanya Work From Bali. Program ini tentunya bertujuan untuk meningkatkan perekonomian di sektor pariwisata. Jadi maksudnya pemerintah ini ingin mengajak orang-orang untuk bekerja di Bali, sekalian nunggu kepastian kapan kedatangan wisatawan mancanegara diumumkan. Sebenernya nggak salah sih kalau milih Bali sebagai tempat untuk kerja, ada banyak banget coworking spaces yang bisa kamu kunjungi bareng temen-temen atau sekedar ngerjain tugas yang udah keburu sama deadline. Intip bareng-bareng yuk dimana aja tempat-tempatnya yang enak buat dijadiin tempat kerja. Gass!

Yang kerjaannya depan laptop terus siapa nih? |Source: https://nowjakarta.co.id/

GoWork Park 23 di Tuban, Coworking Space yang Nyaman dan Berada di Dalam Mall

work from
Tuh ada tulisan GoWork-nya |Source: https://go-work.com/

Jujur aja nih guys, Mz baru tau kalau ada coworking space di Mall Park 23. Berarti nggak cuman toko-toko sama bioskop, Park 23 juga punya tempat buat kerja nih. Mantap sangat! Terletak di lantai tiga, GoWork ini punya ruangan yang luas dan menyesuaikan kebutuhan kamu (entah mau kerja aja atau meeting). Nggak cuman di Bali, GoWork juga tersebar di seluruh Indonesia kayak Jakarta (Pusat, Barat, Selatan dan Utara), Surabaya, Tangerang sampai Medan. 

work from
Ini dari foto aja udah nyaman banget keliatannya |Source: https://go-work.com/

Kalian bisa booking dulu lewat aplikasi atau websitenya. Ada promo juga yang bisa kalian dapetin lho. Untuk harganya tergantung nih, kalau mau yang 10x pakai akan dikenai Rp. 1.000.000. Buat yang bulanan akan dikenai Rp. 1.300.000 dan untuk private room biar lebih privacy dan nggak terganggu (bisa diisi sampai 50 orang) dikenai kurang lebih Rp. 2.300.000 tergantung lokasi yang dipilih. Jangan khawatir untuk masalah jaringan internetnya, dijamin lancar jaya sampai kalian bakalan betah lama-lama disini. Selain itu, juga ada phone booth, conference room dan printer buat kalian yang perlu print dokumen-dokumen penting. Pokoknya fasilitasnya lengkap dan dijamin aman dah guys.

Biliq Seminyak Coworking Space and Meeting Venue di Seminyak yang Cocok Untuk Bekerja Sambil Bersantai Ria

Sambil ngerendem kaki di kolam enak banget nih |Source: https://strongerteams.com/

Siapa nih yang pengen kerja tapi sambil bersantai ria juga? Biliq Seminyak Coworking Space and Meeting Venue ini bisa ngewujudin keinginan kamu tadi lho. Disini juga ada restoran, bar, sampai villa. Pas kerja nih, sabi banget buat ngerendem kaki di kolam renang. Jadi pas otak lagi panas, seenggaknya diademin sama air kolam renang yang dingin kan hehe.

Mau indoor atau outdoor sabi banget |Source: https://globegliders.com/

Kalau diliat-liat nih ya, desain indoornya itu kayak modern elegan gitu lho guys, enak banget buat dijadiin tempat merenung atau mikir keras karena deadline. Pengen rebahan tiba-tiba? Tenang, disini disediain Zen Room buat kalian istirahat, terus ada area untuk merokoknya juga. Untuk meeting room-nya sendiri udah disediain LCD TV sama whiteboard. Jangan ragu kalau seandainya mau coffee break yak. Sama kayak GoWork, disini juga ada phone booth dan private office-nya, tinggal pilih aja nih yang mana mau dipilih. Untuk spesifikasi harga tinggal cek websitenya aja yak, udah Mz lampirin.

Dojo Bali Coworking di Canggu, Terdapat Kolam Renang dan Komunitas Buat Orang-orang Bertalenta

Ada bean bags-nya juga |Spurce: https://www.flokq.com/

Yang ini juga ada kolam renangnya guys. Nggak cuman warna hijau aja nih yang bisa kita liat dari tanaman dan pohon-pohonnya, tapi ada warna biru yang calming. Bisa dipilih deh tuh mau duduk di kursi, bean bags atau di pinggir kolam renang, pokoknya dimana aja enak dah. Ada penginapan juga nih guys, seandainya kalian terlalu betah terus mager tinggal jauh-jauh sabi kok buat nyewa penginapannya.

Wih banyak juga event-eventnya yak |Source: https://dojobali.org/

Founder-nya ini kan asalnya dari Australia, jadi doi emang pengen nyiptain tempat kerja yang nyaman. Michael Craig sendiri berharap Dojo bisa jadi tempat buat orang-orang yang bertalenta untuk bertukar pikir, kolaborasi, menginspirasi sampek memotivasi satu sama lain. Kalau kalian join jadi membernya nih, nanti kalian bakal disuruh gabung di Facebook Community-nya. Terus nanti kan bakal ketemu sama member yang lain, disini kalian bisa beli kopi atau minuman lain terus satu meja bareng mereka. Yang awalnya cerita-cerita singkat ntar lama-lama jadi pengen kerja bareng, kan secara nggak langsung bisa ngasah skill juga kalian.

Livit Hub Bali di Denpasar, Menyediakan Ambience dan Pemandangan yang Menenangkan

Sunsetnya bagus beud |Source: https://www.coworkbooking.com/

Disini juga ada indoor dan outdoornya, terus ada rooftop juga nih yang sabi dijadiin tempat kerja. Asli deh guys, ambiencenya itu menenangkan banget, apalagi pemandangannya itu lho makin ningkatin mood. Buat orang-orang produktif disini nih tempat yang cocok buat kalian. Jaraknya yang nggak jauh dari pantai, abis dari sini kalian bisa main-main ke pantai, entah main air, pasir atau nyari tempat makan terdekat. Sebenernya disini juga ada kafe yang nyediain banyak menu, cuman kalau abis dari pantai sabi kali ya nyari tempat makan yang lain atau misalnya mau hunting makanan lokal.

Apa ini work hard, play hard yang sesungguhnya? |Source: https://www.nowbali.co.id/livit

Kalau kalian udah jadi member, akses untuk masuk kesini bisa 24 jam. Dengan kecepatan internet yang hampir nyaingin The Flash, ada kursi gantung rotan juga buat kalian yang pengen santai tapi mager lesehan dan duduk di bean bags. “Mau ngerjain tugas sambil tiduran bisa nggak, Mz?” Bisa bangetlah, tinggal pergi ke rooftop aja. Disana kalian bisa bebas mau ngapain, asalkan jangan ngerusuh, ntar bukannya kerja malah ribut lagi.

Work From Bali di Outpost Ubud Coworking Gianyar Juga Bisa Kok!

Ini pas lagi ada acara di depan gedungnya |Source: https://destinationoutpost.co/

Last but not least, ada Outpost Ubud Coworking di Gianyar. Ini nggak cuman coworking space-nya yang bagus guys tapi tempat wisatanya juga. Mungkin ada ratusan destinasi wisata yang bisa kalian kunjungi setelah kerja disini. Sama kayak sebelum-sebelumnya, disini juga menyediakan indoor dan outdoor, terus meeting room dan kolam renang. Ini juga nggak kalah instagramable dari yang lain, pas kalian kesini inget foto-foto bentar yak biar profil whatsappnya nggak kosong, eh.

Kesini harus sama temen-temen nih biar seru |Source: https://destinationoutpost.co/

Kalau bisa Mz saranin sih pas kesini rame-rame bareng temen kerja. Soalnya kalau sendiri kayaknya agak kurang gitu lho. Nanti buat makan juga bisa patungan kan hehe. Untuk bookingnya bisa hubungin kontak yang ada di website yak, ditunggu dah kedatangan kalian keisni.

Yang mana nih paling menarik minat kalian? Semuanya dijamin aman dan fasilitasnya lengkap kok, jadi nggak usah khawatir ya. Untuk website udah Mz lampirin semua, tinggal kalian aja nih yang ngehubungin kontak yang tertera dan mastiin lebih lanjut. Semoga Work From Bali ini bisa ningkatin perekonomian Bali yak, biar kedepannya makin membaik dan nggak separah sekarang. See ya!

Comments

comments