Wisata Udara di Bali yang Cocok Meriahkan Liburanmu

wisata udara di bali

Liburan ke Bali memang paling cocok pergi ke tempat-tempat wisatanya. Tapi gimana jadinya kalau kamu berwisata udara di Bali? Pastinya akan menambah pengalaman baru di tengah liburanmu. Yuk, cari tahu wisata udara di Bali yang cocok meriahkan liburanmu!

Naik helikopter bareng doi |Source: https://www.genpi.co/

Paralayang, Wisata Udara di Bali yang Memacu Adrenalinmu

Wisata Udara di Bali
Bisa lihat semuanya dari atas |Source: https://www.indozone.id/

Yang suka sama hal-hal menantang, memacu adrenaline, kamu bisa coba wisata udara yang satu ini. Pemandangan yang terlihat jelas dari atas, akan memanjakan matamu hingga terkagum-kagum dibuatnya. Alat-alat yang digunakan saat paralayang sudah pasti aman seperti parasut utama maupun cadangan, harness (tempat bergantung pilot) dan helmet (helm yang akan digunakan selama kegiatan berlangsung). Didampingi sang ahli juga kok, jadi kamu nggak perlu khawatir selama menikmati pemandangan Bali dengan paralayang. Ada beberapa jasa yang bisa kamu gunakan seperti TIMBIS Flying Site Bali, Bali Paragliding, Nyang-nyang Paragliding dan lainnya.

Mencoba Naik Balon Udara di Ubud, Gianyar

Wisata Udara di Bali
Siapa yang mau coba? |Source: https://www.kintamani.id/

Kalau sering nonton film, pasti penasaran sama scene dimana pemainnya naik balon udara. Kayak gimana ya rasanya? Untuk memenuhi rasa penasaran kalian, sangat bisa dicoba naik balon udara di Chedi Club, Ubud, Gianyar. “Berapa orang yang bisa naik?” Maksimal dua orang dengan seorang anak kecil, soalnya ditambah sama guide juga makanya dijamin aman dan nyaman. Durasinya 7 sampai 10 menit walaupun singkat tapi tentunya tetap bermakna.

Baca juga:  Ada Beberapa Kabupaten yang Menyusul PPKM Badung dan Denpasar, Salah Satunya Tabanan
Loading...

Naik Helikopter Kelilingi Kuta Selatan dan Daerah Bali Lainnya

Wisata Udara di Bali
Ngeri-ngeri sedap |Source: http://one-aero.com/

Terakhir, helikopter! Badung, tepatnya Kuta Selatan jadi salah satu daerah yang terkenal untuk jalur yang dilalui helikopter. Pemandangan yang luar biasa dari pantai, Patung Garuda Wisnu Kencana dan pepohonan-pepohonan tinggi nan hijau akan terlihat sepanjang mata memandang. “Spill nama-namanya, Mz!” Oke! Ada Fly Bali Heli, Urban Air, Mason Sky Tours, Air Bali Helicopter dan lainnya.

Kalau ke Bali, jangan menghabisi waktu di wisata lautnya saja tapi udara juga. Semakin banyak pengalaman, semakin banyak memori indah yang akan dikenang bersama orang-orang terkasih. Family time dan me time itu mahal harganya.

Comments

comments