White Swan udah Rilis Single Baru “Bow Surfer”, Buat Oknum Fanatik

white swan

White Swan adalah sebuah band aliran Rock gitu asal Kota Denpasar yang berdiri tahun lalu, yaitu 7 Oktober 2016 lalu. Band ini terdiri dari, Sugeng Wisnu Sutha (vokal), Reza Mahaputra (gitar), Satriya Dana (bass), dan Maha Wahyu (drum).

Kali ini White Swan punya single baru yang berjudul “Bow Surfer” yang udah dirilis pada 9 Desember 2017 lalu sih. Ohya, di umur yang begitu muda, band ini sangat aktif berkarya dan sampe saat ini udah nyiptain lagu sebanyak 8 lagu. Kenceng banget dah!

Maksud White Swan nyiptain Bow Surfer

white swan
Gass dehh…

Ternyata dibalik garapan lagu Bow Surfer, ternyata ada makna yang terselubung didalamnya. “Bow Surfer” merupakan sindiran kepada oknum individu maupun kelompok yang belakangan terlalu mengistimewakan sebuah kepercayaan, dimana oknum-oknum tersebut masih memiliki pengetahuan yang dangkal terhadap kepercayaan itu sendiri.

Baca juga:  Berasa Bali-nya, Lagu-lagu Ini Paling Sering Didengarkan di Spotify
Loading...

Harapannya sih dari lagu ini agar para oknum yang bersangkutan tidak lagi berpikiran dangkal dalam mempercayai sebuah kepercayaan. Selain dalam bentuk digital, lagu ini pun nantinya bakalan hadir dalam wujud merchendaise.

Siap-siap aja deh buat para penggemar White Swan nungguin merchendaisenya dan kamu yang kepo soal mereka, bisa dengerin algu-lagu mereka di iTunes, Spotify,
Joox, dan media sosial lainnya.

 

Comments

comments

Yoga Sumantara
Berbagi dimulai dari keikhlasan, jangan jadi orang lain tapi jadi lebih baik dari orang lain, penggemar mie-miean, Love SERINGAI dan sejenisnya lagi sibuk belajar out of the box