Waterbom Bali, Wahana Air Terbaik yang Segarkan Kembali Pikiranmu

waterbom bali

Wahana air yang satu ini sudah populer banget di Bali. Coba deh tanya sama orang-orang Bali, siapa sih yang nggak tahu? Jadi salah satu wahana air terbaik, simak keseruan Waterbom Bali yang akan segarkan kembali pikiranmu bersama orang terkasih.

waterbom bali
Seru bangetlah ini |Source: https://balitiket.com/

Pernah Jadi Waterpark Terbaik Dunia di Tahun 2020

waterbom bali
Agak ngeri juga ya kalau ngelihat dari atas sini |Source: https://www.newswire.com/

Wisata air terpopuler ini selalu jadi rekomendasi wajib yang diberikan orang-orang. Nggak heran sih, selain pamornya yang masih eksis hingga kini, Waterbom Bali juga pernah dinobatkan sebagai waterpark terbaik dunia di tahun 2020. “Masa ya?” Iyalah. Dalam versi TripAdvisor dimana dikeluarkannya daftar 25 waterpark terbaik di dunia tahun 2020, Waterbom Bali berhasil meraih posisi kedua. Jadi banyak banget nih wisatawan yang memilih menghabiskan waktu senggangnya disini. Nggak hanya jadi yang terbaik, wahana ini juga jadi yang terbesar di Bali dengan luas kira-kira 3,8 hektar.

Baca juga:  Jaje Laklak: Soerabi "Imut" Khas Dewata

Waterbom Bali Cocok Untuk Segarkan Kembali Pikiranmu

waterbom bali
Be careful! |Source: https://www.baligardenbeachresort.com/

Cuaca panas kayak gini kadang suka bikin gerah, saking gerahnya sampai capek hati buat ngejalanin hari. Ketika waktu libur tiba, capek hati ini bisa kamu obati di Waterbom Bali. Sudah segar berkat wahana air yang disediakan, terus sama orang-orang terkasih lagi jadinya makin seru. Pastinya semua wahana aman untuk dimainkan, jadi nggak usah khawatir bakal kenapa-kenapa. Selain wahana waterslide-nya yang bikin nagih, ada juga Smashdown, Funtastic, Pipeline, Super Bowl, Boomerang hingga Boongie Ride. Fasilitas yang ditawatkan juga beragam seperti gazebo, sewa handuk dan loker, restoran dan bar hingga massage. Rebahan santai di bawah sinar matahari juga sabi. Untuk harga tiketnya, kamu harus rela merogoh kocek kurang lebih 300k diluar fasilitas yang Mz sebutin tadi. Biar hemat, ada paket keluarganya juga kok. Langsung saja kepoin di website maupun aplikasi untuk tahu lebih banyak mengenai harga tiket dan penawarannya ya.

Baca juga:  Terima Vaksin Hari Ini, Begini Potret Bapak Jokowi dan Raffi Ahmad di Istana Merdeka

Kalau sudah sekali sini, pasti bakal ketagihan dah setelahnya. Bawaannya pengen main kesini terus, abis itu kalau bisa lama-lamain mainnya biar makin puas haha. Auto pikiran makin segar!

Comments

comments

Hinda Nova
Thanks for being here. Keep doing awesome and see you again!