Warung Sate Babi Gunung Sanghyang Enaknya Ga Bisa Ditawar Lagi

692
views
warung sate babi

Kota Denpasar masih menyimpan beberapa rekomendasi tempat makan yang bikin kamu nagih dan nagih terus. Ga cuman  Lawar Kuwir aka nih yang sebelumnya udah Mz bahas di tempat menikmati Lawar Kuwir yang super recommended , kali ini Mz mau menjajal sate babi nih.

Mumpung Mz berada di Denpasar, tepatnya di Jl. Gunung Sanghyag dekatnya Polresta Denpasar dan kebetulan udah laper banget, langsung aja nih berburu sate babi yang ada disini. Ga jauh dari sana ada sebuah warung yang menjual kuliner ini. Sebut aja deh Warung Sate Babi Guling Gunung Sanghyang aja biar cepet.

warung sate babi
Ini dia satenya

Warung Sate Babi Gunung Sanghyang benran enaknya ga bisa ditawar

warung sate babi
Pokoknya top disini deh

Langsung aja deh tanpa permisi dan berfikir panjang (akibat rasa lapar dan haus yang tak bisa dijelaskan) Mz langsung masuk dan duduk manis sambil menunggu waiter-nya datang. Setelah datang Mz langsung pesan seporsi sate babi lengkap dengan es teh manis.

Baca juga:  Cari Sayur Serombotan Enak? Kamu Harus Ke Klungkung!

Nunggu yang ga lama kok, ya… sekitar 10 menitan udah datang pesenan Mz dan tidak diduga-duga, aroma sate dan gurihnya kuah soto babinya berasa banget di hidung. Kampret banget dah ni warung, beneran pas banget kalo kesini saat laper berat.

warung sate babi
Sampai rumah masih berasa enaknya

Bumbu sama daging satenya itu menyatu banget kayak saudara kembar. Kalo kuah soto babinya bisa jadis ebagai pelengkap disaat kamu udah lese makan nasi dan satenya, terus diseruput deh. Oh ya, hampir lupa nih, selain sate babi ada juga berbagai olahan daging babinya yang siap memanjakan lidah kamu juga.

Baca juga:  Daripada Pusing Mikirin Capres dan Cawapres, Mending Makan ini Dulu

Untuk seporsi disini sih sekitar 15.000 udah kenyang kok dan ga mungkin cepat bosan dah, karena emang benar benar enak. Silahkan mampir dan ajak semua keluarga kamu makan disni.

Comments

comments