Warga Amerika Kapok Main DreadEye, Seramnya Diluar Kendali

61
views
dreadeye

Sekarang mendadak booming lagi nih virtual reality (VR) akibat game horor yang diciptain sama putra bangsa yang tergabung dalam Indonesia Games Championship yang diselenggarakan pada tanggal 20 – 23 April 2017 lalu. DreadEye sebuah game yang benar-benar bikin warga Amerika pada ketakutan memainkan game ini.

Developer game Digital Happiness sendiri merupakan game developer yang terkenal karena game bertema horor bikinannya. Setelah sukses dengan DreadOut kini DreadEye bakalan bikin kamu takut sepanjang malam setelah memainkan game ini.

Game ini kamu berperan sebagai seorang karakter yang berjalan maju memasuki berbagai ruangan yang menanti di depan. Mulai dari seorang wanita maniak, dokter gila, berbagai makhluk eksperimen, dan monster yang menyeramkan telah siap untuk mengagetkan kamu sepanjang demo yang berlangung sekitar 7 menit ini.

DreadEye game terfavorit di Amerika

dreadeye
Pocong wajib selalu ada dan dilestarikan 😀 | Sumber gambar: kaorinusantara

Dikutip dari VOA Indonesia Amerika mengakui kengerian game ini saat acara konverensi dan festival industri kreatif terbesar di Amerika SXSW 2018. Game ini menjadi yang tervaforit. Mantap bukan karya anak bangsa yang bikin Indonesia sekarang patut diperhitungkan dalam pembuatan game-game di dunia.

Baca juga:  Kabarnya Liga Indonesia Masuk PES 2019, Masa Sih?

Lihat aja trailer game ini, benar-benar serem saat memanggil para setannya sesuai dengan bahan-bahan ritual yang sudah dipersiapkan. Sumpah bikin kaget setelah setannya pada keluar dan nampakin diri kearah kamu.

Ini buktinya salah satu Youtuber yang jadinya banyak bacot akibat kaget lihat setannya keluar :D. Semuanya bakalan berubah saat kamu udah merasa takut dan buat kamu yang penakut mending jangan aja deh, entar jantungan jadinya. Dari situs Duniakuaudio-nya sungguh memancing nuasana horor dan membuat bulu kuduk berdiri. Mulai dari suara mesin penggilingan, dan sound effect lainnya yang terasa sungguh realistis dan membuat kita semakin terhanyut dalam dunia VR.

Baca juga:  Strategi Tempur Jarak Dekat, Bikin Kamu Menang Terus Di Rules Of Survival

Tertarik untuk mencoba? Silahkan aja dan Mz tidak bertanggung jawab kalau kamu tidak berani tidur sendirian di kamar. Mirip sih manggil setannya kayak film Pengabdi Setan, tetapi ini beneran seram dari Pengabdi Setan menurut Mz. Support terus karya lokal putra-putri Indonesia yang sudah mendunia.

Comments

comments