Tjokorda Bagus Memutuskan Hengkang, Nosstress Kini Hanya Dua Personil

Yaah Mz nggak tau nih harus sedih atau gimana, Nosstress guys! Iya! Band Indie kebanggaan Mz dengan lagu-lagunya yang sarat makna ini sukses bikin Mz bengong pas denger kabarnya. Salah satu personilnya, Tjokorda Bagus alias Cok memutuskan hengkang beberapa hari lalu. Hmm…

nosstress
Keren yak |Source: https://chordlagubali-terbaru.blogspot.com/

Sudah 12 Tahun Bersama

Saking sibuknya berkarya nih, sampek nggak sadar udah 12 tahun aja. Nosstress yang udah punya fans di seluruh Indonesia ini, awalnya berkarya dengan seadanya guys. Man Angga, Guna Warma alias Kupit dan Tjokorda Bagus Pemayun alias Cok ngeband bareng dengan nuansa indie.

Lagu-lagunya yang beraliran akustik, terus ditambah sama suara mereka bertiga yang menenangkan jiwa (aseek~), bikin Nosstress makin diidolain banyak orang. Album pertama mereka yaitu Perspektif Bodoh dirilis tahun 2011. Sampek akhirnya berlanjut ke album Ini Bukan Nosstress, Viva Fair Trade dan Perspektif Bodoh Volume 2.

nosstress
Mz ada kok disini guys, cuman kejepit aja |Source: http://www.primahapsari.com/

Gitu-gitu Nosstress melewati perjalanan yang panjang lho! Sampek akhirnya trio folks tadi bisa bertemu dengan nama band yang mpas juga. Ketemunya sih gara-gara mereka satu sekolah, terus dari suka musik, nggak sengaja main bareng eh keterusan deh sampek bikin band.

Katanya Kupit nih, dulu pas jaman dah tamat SMA kan diundang nih sama sekolahnya buat ngisi acara gitu. Jadi ceritanya Kupit mau manggung nih, eh tiba-tiba aja kepseknya langsung nyuruh doi turun, katanya gini “eh gus kamu turun, ngapain kamu main musik di sini? Mau buat rusuh ya? Saya bisa laporkan kamu ke polisi”. Mz yang baca aja jadi merinding guys, nggak tau dah gimana perasaannya doi digituin.

Hengkangnya Salah Satu Personil Nosstress

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Cokorda Bagus (@tjokordabagus)

Cok yang biasanya main kajon, harmonika sama pianika ini juga jadi salah satu penyumbang suara yang berpengaruh di Nosstress. Suaranya nggak usah diragukan lagi dah, jeg top markotop pokoknya. Yakin dah nggak cuman Mz yang kaget, pasti kalian juga. Pas tanggal 24 November lalu, Cok posting di Ig pribadinya tentang hengkangnya doi dari Nosstress. Bahkan, secara sadar doi juga bilang ini bakal ngecewain kita semua.

Buat alasan pastinya Mz juga kurang tau guys, Man Angga yang diinterview sama balebengong.id bilangnya ada masalah kesehatan sih pas dua tahun lalu. Terus mungkin aja udah bosen, tapi ya nggak ada yang tau pasti. Pengumuman resminya juga bakal disampein kok, cuman nggak tau kapan.

Akan Tetap Berkarya

nosstress
Nosstress ajalah ya pokoknya |Source: http://inspirasinegerikopi.blogspot.com/

Dari pihak Man Angga dan Cok sendiri dah bilang kalau mereka bakal terus berkarya, ya walaupun udah nggak bareng-bareng lagi. Kalaupun mereka nggak dalam satu band, bukan berarti mereka nggak temenan lagi yak. Itu sih beda cerita lagi namanya. Oh ya, btw buat album kelima mereka bakal tetep dirilis pas tahun 2021 nanti.

Lagu-lagunya Nosstress emang bagus-bagus guys, Mz sampek pusing mau milih yang mana buat masuk ke top 5 songs. Setelah Mz cari tau lagi, sampek mendaki gunung lewati lembah, eh. Akhirnya Mz nemuin top 5 lagu-lagu Nosstress yang paling banyak dicari dan didengarkan. Dijamin kalian pasti tau dah.

Pegang Tanganku banyak yang dengerin nih, setiap Mz pergi kemanapun pasti lagu ini yang keputer.

Kalau Ini Judulnya Belakangan lagu kesukaan Mz nih, parah! Makna lagunya itu lho, beuuhh true banget!

Setau Mz ya, Semoga Ya yang paling banyak didengerin guys. Soalnya lagunya emang cocok banget buat self healing, dah gitu liriknya juga berasa lagi nge-support kita. Dari Yt sampek Spotify, emang lagu itu yang paling banyak disukain. Ini juga disusul sama Ya, Kamu dan Seperti Dia yang sukses bikin kita betah dengerin lagunya seharian.

Kita nggak bakal pernah tau rasanya jadi Cok, karena kita bukan doi. Jadi apapun alasannya doi hengkang, diterima aja yak. Kita harusnya tetep support mereka. Mereka kan udah bertahun-tahun berkarya lewat lagu-lagunya yang secara nggak langsung selalu nyemangatin kita. Ya sekarang gantian dong, kita harus semangatin mereka juga. Pokoknya Nosstress bossque!

Comments

comments