Tips Liburan di Bali Asoy Geboy Mantap Sekale

    281
    views
    Tips Liburan
    Photo by Jared Rice on Unsplash

    Siapa sih yang nggak mau kalau dikasih liburan? Di tengah-tengah kerjaan yang padat dan kegiatan sekolah atau kampus, kalau dikasih liburan pasti bakal mantep bets.

    Liburan memang masih lama, liburan panjang maksudnya, tapi nggak ada salahnya untuk direncanakan dari sekarang.

    Bebas. Mau sendiri atau ramean sama teman-teman yang penting bisa liburan. Tapi alangkah baiknya bisa rame-rame kan biar seru.

    Biar agak santai-an dikit, nih Mz kasih tips liburan, terutama yang mau liburan ke Bali

    Tentukan Jadwal Liburan

    Tips liburan yang pertama. Ini penting. Niat mau liburan tapi nggak tau jadwal akan berujung pada ke-enggak jadian liburan. Coba tanyain ke temen-temen kamu, kapan kira-kira tanggal yang pas untuk liburan. Cek-cek kalender. Kalau nggak punya kalender, nih Mz siapin spesial buat kamu.

    Kalau jadwalnya udah pas, next step adalah beli tiket pesawat. Beli jauh-jauh hari bakal lebih murah biasanya. Beli aja di situs-situs traveling, kan banyak tuh. Kalau bisa cari yang ada promonya. Hemat, Beb.

    Tentukan Tujuan Perjalanan

    Nah, kalau misalnya udah sampai Bali mau ke mana? Ke Air Terjun Cemara yang konon katanya bisa memperbaiki hubungan?, Nyobain makanan Bali yang nyegerin? atau Wisata Bali rasa Sumba? Bebas. Terserah kamu.

    Anggarkan Biaya untuk Menyewa Mobil

    Kamu yang liburan sama teman-teman ramean bakalan susah ke mana-mana kalau nggak ada alat transportasi. Tenang. Sante aja. Masalah ini akan kelar dengan menyewa mobil di Putra Mahkota Rent Car atau PM Bali Rent Car. Servicenya mangstab, pilihan mobilnya banyak, dan ada tambahan langsung disupirin lagi. Pokoknya kamu tinggal melali aja tanpa harus mikirin ini itu lagi.

    Driver dan Guide dari PM.Bali Rentcar siap membantu!
    Tips liburan
    Kalau liburan berdua boleh nih rent car yang ini.

    Di PM Bali Rent Car kamu juga bisa booking mobil online di pmbalirentcar.com. Langsung! Enak khand? Jadi bisa booking mobilnya jauh-jauh hari.

    Kalau dibandingin sama sewa jasa ojol sih mending sewa mobil di PM Bali Rent Car. Bukan asbun nih, kalau pesen ojol tarifnya kan per tujuan, kalau kamu sewa mobil tarifnya bisa sampai satu harian gitu. Jadi mau ke mana aja bebas, nggak perlu takut nggak dapet kendaraan.

    Buat jalan-jalan bareng keluarga oke nih.
    Bisa ramean semobil.

    Jikalau langkah-langkah tersebut syudah kamu lakuin, astungkara liburan kamu akan lancar dan menyenangkan. Astungkara.

    Comments

    comments