Tersandung Kasus Video Dewasa, Gisella Anastasia Terancam 12 Tahun Penjara

Setelah ngelewatin proses yang panjang, akhirnya Gisella Anastasia alias Gisel ditetapkan jadi tersangka. Doi dinilai membuat konten video dewasa yang berdurasi 19 detik itu bareng temennya, si MYD. Duuh bisa-bisa terancam 12 tahun penjara nih si doi.

Tersandung Kasus Video Dewasa

Pas November kemarin, viral sebuah video yang berdurasi 19 detik. Yang bikin viral tuh gara-gara ada laki-laki dan perempuan lagi bersenggama, terus yang nonton nih jadi mikir “kok kayak mirip siapa gitu ya”.

kasus video
Pas di Polda nih |Source: https://www.tribunnews.com/

Rame-rame dah tuh orang-orang bilang kalau yang ada di videonya tuh si Gisel, mantan istrinya Gading Marten. Cuman belum ketahuan waktu itu cowoknya siapa terus videonya kapan direkamnya.

Terjadi Tahun 2017

Si Gisel awalnya ngelak, bilang dalam video itu bukan dirinya. Tapi hasil forensik nggak bisa bohong, yaudah deh akhirnya Gisel dan pemeran pria ngaku kalau dalam video tersebut emang mereka berdua. Katanya sih yang cowoknya ini kenal lewat pekerjaannya gitu, dan videonya tuh dibuat pas tahun 2017 di salah satu hotel yang ada di Medan, Sumatera Barat.

kasus video
Gercep banget yak mak inpoh |Source: https://today.line.me/

Kalau bener di tahun 2017, berarti pas Gisel masih berstatus istrinya Gading Marten. Waduh Mz no comment dah. Gara-gara kasusnya ini, mereka berdua terjerat sama Pasal 4 Ayat 1 juncto Pasal 29 dan/atau Pasal 8 Undang Undang Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi. Jadi hukumannya minimal 6 tahun penjara dan maksimal 12 tahun penjara.

Usut punya usut nih, yang ngerekam emang Gisel sendiri. Terus baru deh dikirimin ke MYD alias Michael Yukinobu Defretes lewat AirDrop yang ada di iPhone, sempet disimpen seminggu sama MYD abis itu katanya dihapus. Videonya kan agak burem tuh, itu katanya gara-gara video yang ada di hp itu direkam lagi pakek hp makanya bisa gitu. Kemungkinan sih ini ada di hpnya Gisel yang hilang, terus direkam lagi sama si penyebar dan cuman 19 detik. Soalnya polisi menduga videonya itu lebih dari segitu.

Mengendalikan Hawa Nafsu Sex Menurut Agama Hindu

Iya emang sih kita semua bakal berada di tahap pernikahan, dimana sex itu penting dilakukan, cuman kan emang harus dikendalikan biar nggak makin kemana-mana. Kalau di ajaran Agama Hindu ada yang namanya Catur Purusartha. Itu merupakan empat tujuan hidup manusia. Jadi ada 4 yaitu Dharma (kewajiban), Artha (materi), Kama (kesenangan) dan terakhir, Moksha (kebebasan dari ikatan duniawi).

video dewasa
Sah dulu baru gass, eh |Source: https://lifestyle.bisnis.com/

Nah sex itu ada di bagian Kama, jadi bisa dibilang kesenangan gara-gara aktivitas seksual. Seperti yang kita tau kan, sex itu memang dilakukan sepasang suami istri yang sah demi melanjutkan keturunan. Jadi keluarga mereka akan terus berlanjut sampai ke anak cucu. Karena ini bisa dibilang re-kreasi (kembali menciptakan), memang harus melalui tahapan proses yang seharusnya. Ya kayak nikah, kan ada banten dan mantra-manta sucinya biar bisa dapet keturunan yang baik. Jadi emang nggak disarankan melakukan hubungan seksual diluar pernikahan, soalnya kalau tetep ngotot ya bakal berdampak ke diri sendiri, anak dan keluarga. Makanya Artha dan Kama itu buat kesenangan raga kita, sedangkan Dharma dan Moksha untuk kesenangan jiwa.

Ya jadinya pengendalian hawa nafsu ini emang dari kitanya guys, harus selalu inget diri dan waspada. Buat kasusnya Gisel, Mz cuman bisa berharap ini bisa menjadi pembelajaran buat kita semua. Selalu hati-hati dan terus berbenah diri. Be safe!

Comments

comments