Ternyata Tips Ini Pas Banget buat Kamu yang Pacaran Backstreet

    837
    views
    Backstreet-Boys-1997-portrait-billboard-1548
    Bukan, bukan backstreet yang ini! Kalo ini backstreet boys!

    Pacaran Backstreet itu adalah salah satu jeni pacaran yang sangat digemari kalangan anak remaja. Bahkan pas udah dewasa masih ada juga yang suka pacaran seperti ini. Maklum aja lah jaman sekarang orang tua agak paranoid berlebih dah sama anak mereka.

    Masa muda adalah masa kamu sangat ingin tahu segala sesuatu, termasuk manisnya cinta dengan orang yang kita sayang. Jadi itu sesuatu yang wajar sih, sampai-sampai memilih untuk melakukan pacaran backstreet. Kali ini Mz ada beberapa tipsnya lho gimana caranya agar kamu bisa tetep pacaran backstreet tanpa harus dimarah sama orang tua.

    Ganti nama pacar kamu di kontak, biar cuma kamu sama Tuhan aja yang tahu

    pacaran backstreet
    Ada chat nih dari Tukang Ledeng Kesayangan <3 | Sumber: blog.klikfix.com

    Pacaran backstreet dilarang mengumbar kemesraan di depan umum

    pacaran backstreet
    Wah, jangan di tempat rame gini! | Sumber: freehugsvienna.org

    Atur waktu buat telepon doi, tapi jangan sering-sering nelponnya

    pacaran backstreet
    Pasti kangen, karena susah ketemu doi | Sumber: cloudfront.net

    Selalu jaga rahasia, kalo kamu sama doi belum direstui untuk pacaran

    pacaran backstreet
    Awas jangan sampe keceplosan | Sumber: kelascinta.com

    Manfaatkan teman untuk membantu kamu saat mau ketemu sama doi

    pacaran backstreet
    Teman yang baik bakalan selalu bantu kamu kapanpun | Sumber: blog.duitpintar.com

    Kalo kamu terus sembunyi-sembunyi gitu pacarannya, pasti ending-nya bakalan ga nyaman. Pada akhirnya kamu bakalan harus jujur sama orang tua, kalo kamu udah punya pacar dan coba aja diomongin baik-baik, kalo sebenarnya doi itu sayang dan tulus sama kamu.Terus jelasin gimana latar belakangnya doi biar orang tua kamu ga jadi paranoid berlebih.

    Pacaran bakalan kamu bisa jadi lebih dewasa dan juga pastinya lebih banyak punya pengalaman dan tantangan kedepannya. Jadi, meskipun masih muda tetap harus bisa memilih.

    Comments

    comments