Terjadi Lusa Lalu, Kabar Duka Ini Datang Dari Seorang Selebgram Bali

Kabar duka yang satu ini datang dari seorang selebgram Bali, Mz berharap banget kejadian ini nggak terulang lagi. Baru terjadi lusa lalu tapi jadi luka mendalam buat kita seterusnya. Semoga kita selalu baik-baik aja ya guys.

Terjadi Lusa Lalu

Kejadiannya terjadi pas tanggal 28 November 2020, lebih tepatnya jam 10-an pagi. Ada seorang gadis bernama Ayu Wulantari yang dikabarkan mengkahiri hidupnya dengan suicide, dari awal beritanya keluar ini langsung jadi perhatian semeton Bali. Mungkin di sekitarnya juga.

lusa lalu
Cuman ilustrasi |Source: https://msw.usc.edu/

Terjadi di sebuah hotel di kawasan Jimbaran, katanya udah diliat sama salah satu warga disana Alm. duduk lama di lantai 4. Duduk sambil merenung gitu lho, ya gimana jhe biasanya orang lagi diem duduk santai gitu.

Seorang Selebgram Asal Singaraja

Alm. Ayu Wulantari asalnya dari Singaraja, pernah mengenyam pendidikan kebidanan juga. Ditauin juga kalau Alm. seorang selebgram, nggak jarang aktif bikin video TikTok terus bakal diupload di Instagram pribadinya.

lusa lalu
Rest In Peace Ayu |Source: https://www.indozone.id/

Banyak desas desus tentang kabar dukanya ini guys. Yang paling santer diomongin gara-gara Alm. patah hati sama ada masalah keluarga gitu kan, tapi siapa yang paling tau sih? Ini kan privasi Alm dan keluarga, jadi kita nggak tau apa yang sebenernya terjadi. Kabar terbaru yang Mz denger gara-gara Alm. nggak mau dijodohkan terus memutuskan kabur dari rumah, terus rencananya mau balik ke Singaraja.

Akhirnya Alm. dan kekasihnya memutuskan buat check in ke hotel yang ada di Jimbaran tadi. Check in-nya dari tanggal 5 November, kenapa lama? Seperti yang kita tau, situasi kayak gini ngebuat banyak hotel dan penginapan ngasik harga diskon besar-besaran,

Dari berita yang beredar, kekasihnya check out duluan pas tanggal 20 November lalu. Jadinya cuman Alm. yang masih nginep disana sampek tanggal 28 November. Sebelum memutuskan mengakhiri hidup, Alm. katanya juga sempet nelpon sepupunya untuk dateng kesana. Pas sepupunya udah dateng, diliatlah Alm. udah di lantai 4 dan kayak siap-siap mau lompat. Sampek akhirnya hal yang nggak terduga ini terjadi, dengan panik sepupunya nelpon keluarganya yang ada di rumah.

lusa lalu
Rest in Peace Ayu |Source: https://portalpurwokerto.pikiran-rakyat.com/

Kalau seseorang udah memutuskan untuk berhenti, udah pasti ada banyak alasan dibaliknya. Mz tau kok, kalian bahkan semua orang yang tau beritanya ini menyayangkan kejadiannya. Apa yang terjadi kedepannya nggak ada yang tau guys, tolong tetep take care dan be kind, kita nggak tau apa yang lagi dihadapin sama orang-orang di sekitar kita. Kirim doa buat Alm. ya guys, semoga diberikan tempat yang terbaik di sisi-Nya. God bless y’all!

Comments

comments