Tempat Wisata Murah di Denpasar. Dollar Naik? Nggak Masalah

292
views
Wisata murah
Image: mongabay.co.id

5 September 2018 kemarin, nilai tukar Rupiah ke USD melemah ke angka Rp 14,979. Wih, dikit lagi Rp 15,000 tuh. Naiknya USD ini memjadi pemberitaan besar dan menjadi issue yang hot di media-media mainstream di Indonesia. Bukan cuma media saja yang memanfaatkan momen ini, para pelaku politik juga dong pastinya. Salahnya si ini lah, salahnya si itu lah, pokoknya saling menyalahkan satu sama lain. Huff…

Tenang brobro dan sisis-nya Masbrooo, Mz nggak akan bahas siapa yang bener dan siapa yang salah kok di sini. Trus? Iya, Mz mau membahas tempat wisata murah di Denpasar yang bisa jadi alternatif kamu buat jalan-jalan di tengah harga USD yang naik. Jadi buat yang pacarnya ngerengek minta jalan-jalan, kamu nggak perlu inguh lagi harus ngajak ke mana. Kalau nggak punya pacar? Kasian deh lu hehe… Bercanda, kan masih bisa jalan-jalan bareng temen ataupun keluarga. Sans!

Nah, ini nih beberapa tempat wisata murah dan menarik di Kota Denpasar lengkap dengan lokasinya

Menikmati warna-warni air mancur di Taman Kota Lumintang

Wisata Murah
Pas di foto airnya lagi warna merah. Source Image: balisaja.com

Berendam bareng sama Pacar di Tukad Bindu boljugs nih!

Wisata Murah
Airnya agak di edit, tapi bersih kok. Ciyus. Source Image: phinemo.com

Jalan-jalan sambil cuci mata? Youth Park Denpasar solusinya

Wisata Murah
Ada pameran fotonya juga di sini.

Wisata hijau sambil menikmati keindahan sawah di Subak Sembung

wisata murah
Ajak deh pacar kamu jogging di sini. Source Image: denpasarkota.go.id

Mau langsung di datengin semua dalam sehari, boleh. Mau dicicil tiap minggu juga boleh. Bebas, semaunya kamu. Bener-bener solusi dalam menekan pengeluaran kan? Jalan-jalan dapet, dan duit nggak habis banyak. Ternikmat!

Comments

comments