Tempat Pre-Wedding yang Bagus nan Cantik di Bali

Semua orang pasti pengenlah punya foto bareng pasangan yang bagus, apalagi pas pre-wedding, beuuh pengennya yang luar biasa pasti. Iya, Mz tau guys, makanya abis ini Mz bakal kasik tau tempat-tempat mana aja yang bagus buat pre-wedding di Bali. Yaudah, gass!

Eh bentar dulu, bentar.

“Hah, kenapa Mz?”

Mz ada kabar baik nih.

“Apaan, Mz?”

Buat kalian yang lagi bingung gimana buat undangan dan nyebarinnya, sekarang udah ada Weddingku.id yang bisa bantuin kalian. Lewat website ini kalian bisa mesen undangan digital alias online dengan waktu yang cukup cepat! Buat harga nggak usah khawatir, dijamin aman kok. Buruan di cek yak! Nah, sekarang baru lanjutin ke tempat-tempat prewednya. Yuk!

pre-wedding
Ya nggak gini juga sih |Source: https://www.boombastis.com/

Indahnya Pemandangan di Pantai Tegal Wangi dan Tebing Kapur di Pantai Melasti

pre-wedding bali
Kalau yang ini di Pantai Tegalwangi |Source: https://limakaki.com/

Buat warga Jimbaran dan sekitarnya pasti nggak asing sama pantai yang satu ini. Ya mana lagi kalau bukan Pantai Tegalwangi. Di pantai ini kalian bakal disambut sama batu karang yang gede tapi cantik dan deburan ombaknya yang indah buat dipandang. Apalagi pas sunset, bener-bener bikin hati adem. Karena keindahan pantainya ini emang cocok banget kalau dijadiin background foto, jadi kayak foto prewed di alam gitu kan. Cuman kalau kalian kesini, mungkin bisa cek lokasi dulu, spot mana yang match sama keinginan dan tema prewed kalian. Pas mau turun ke pantainya juga harus hati-hati nih karena jalannya yang cukup esktrem, sama jangan lupa buat cari tau gimana ijin buat makek lokasinya yak.

pre-wedding bali
Yang ini di Pantai Melasti |Source: https://akurat.co/

Sebenernya pantainya nih sebelas duabelas sama Pantai Pandawa. Di sepanjang jalan menuju pantainya, kalian pasti nemuin tebing kapur yang tinggi banget di kanan dan kiri jalan. Jadi, biar fotonya bagus emang harus di tengah jalan biar keren. Karena jalannya milik umum, sabi kali ya minta ijin dulu sama pihak yang bersangkutan. Kalau cuacanya lagi panas, bisa panas banget guys, kalau kalian mau bawa kipas dan sebagainya dibawa-bawa aja yak, buat jaga-jaga.

Blue Point Chapel di Uluwatu, Salah Satu Tempat Pre-Wedding Tercantik di Bali

pre-wedding bali
Bentar, tak tunjukkin spot yang lain |Source: https://balishukawedding.com/

Nggak salah sih tempat ini dibilang tercantik, karena emang cantik banget! Chapel ini letaknya berdekatan sama Pantai Suluban, fyi aja nih, Pantai Suluban itu salah satu destinasi pariwisata favorit wisatawan domestik dan asing. Ada tiga spot utama yang dijadiin tempat shoot foto prewedding kayak didalam area chapel, di depannya gerbang chapel sama pinggir kolam infinity. Belum lagi bangunan ini dipercantik sama pemandangan langit dan tanamannya.

Karena emang cantik banget dan diperuntukkan buat foto prewed, kalian harus rela ngerogoh kocek yang nggak sedikit. Buat satu jamnya bisa hampir 4 juta, tapi alangkah lebih baik dicari tau lagi yak. Bisa juga kok minta bantuan fotografer kalian buat booking dan nanyain harga pastinya. Oh ya, kalau bisa booking-nya sebulan sebelumnya soalnya jadwalnya padat banget gara-gara banyaknya yang mau fotoan disini.

pre-wedding bali
Beuh mau spot dimanapun tetep aja bagus |Source: http://blog.delontshutter.com/

Pinggan Village, Background Foto dengan Pemandangan Gunung

pre-wedding bali
Nah cocok banget kan jadi background foto |Source: https://www.gusmank.com/

Buat kalian yang lebih suka pemandangan gunung, bisa juga milih lokasi foto prewed di Pinggan Village. Kalau di pantai kan suasananya rame tuh karena deburan ombak dan pasir yang berasa di kaki, kalau di gunung udah pasti lebih menyejukkan karena ada pohon-pohon sama kabutnya. Belum lagi ada rumah warga yang keliatan memanjang, jadi pas malem bagus banget ada lampu-lampunya gitu.

Entah kalian datengnya pas sunrise atau sunset, dua-duanya tetep keren parah. Pinggan Village ini letaknya di Kintamani, Bangli. Kalau kalian mau shoot fotonya disini, inget bawa jaket tebel yak, dingin banget soalnya. Belum lagi medannya kan terjal dan curam, pas mau ke lokasinya harus mastiin gas sama rem kendaraan kalian. Pokoknya kalau mau kesini harus hati-hati.

pre-wedding bali
Ini apalagi |Source: https://www.hongrayphoto.com/

Mangrove Forest dan Bali Botanical Garden Buat Kamu yang Suka Konsep Serba Hijau

pre-wedding bali
Goks! |Source: https://www.baliphotoshooting.com/

Yang ini pas banget nih buat kalian yang suka serba hijau. Kalian bisa shoot foto pre-wedding di Hutan Mangrove Bali yang letaknya di Pemogan, Denpasar. Disini ada banyak banget spesies pohon bakau, bahkan dibilang mencapai 80 spesies. Beuuh nggak kebayang dah banyaknya pohon bakau yang ada disana, ribuan ada kali yak. Ada jembatan kayunya juga guys yang dijadiin akses masuk ke hutan mangrove ini. Terus kalau udah sampek ujung jembatannya, kalian bisa ngeliat jalan tol Bali Mandara dan teluk Benoa, yang pastinya bikin nggak nyesel udah jalan sampek ujung.

pre-wedding bali
Berasa di tengah hutan gitu kan jadinya |Source: https://www.balipixtura.com/

“Yang kayak di tengah hutan terus ada pohon-pohon tingginya gitu nggak ada, Mz?” Ya adalah bossque. Kalian bisa datengin Bali Botanical Garden yang ada di Bedugul Kebun Raya Tabanan. Nggak usah ragu lagi kalau seandainya mau kesini, dari taman sampek tempat makan ada kok. Tapi inget pastiin kalau misalnya mau fotoan disini, ada make up room atau ruang ganti nggak buat calon pengantin, biar bisa siap-siap gitu lho maksudnya.

Pre-Wedding Ala Kerajaan Bali di Taman Ujung Karangasem

Taman Ujung Karangasem atau Taman Soekasada Ujung Water Palace ini emang punya beberapa tempat yang kalau dilihat-lihat sabi banget dijadiin background foto. Kenapa bisa dibilang ala kerajaan Bali, karena taman ujung ini emang bekas tempat tinggal raja Karangasem pada masanya. Jadi, kalau dihitung-hitung umur bangunannya nih lebih dari 100 tahun.

pre-wedding bali
Iyaaak |Source: https://studio8bali.com/

Kan tempatnya luas banget ya, terus kalau mau ke tempat yang paling atas harus naik tangga lumayan jauh. Mungkin kalian bisa pakai baju yang sesuai dulu sebelum makek pakaian untuk foto prewed-nya. Harga tiketnya murah kok, untuk prewed juga hanya dikenai ratusan ribu.

Buat harga pasti dan fasilitas Mz emang nggak tau banyak guys, jadi tolong dipastiin lagi ya. Cek juga kayak gimana medan ke lokasi, cuaca terkini sampek barang-barang yang harus ada buat jaga-jaga. Jangan sampek niat hati mau fotoan, eh malah kenapa-kenapa kan. Semoga membantu yak, good luck!

Comments

comments