Lebih Kekinian di Taman Kota Denpasar a.k.a Lapangan Puputan Badung

1926
views
Taman Kota Denpasar

Tau Taman Kota Denpasar kan? Lapangan Puputan tau? Kalau alun-alun pasti tau kan? Nah itu dah Taman Kota Denpasar. Taman kebanggaan kota Denpasar ini memang banyak punya nama, jadi jangan heran kalau tiap orang nyebutnya beda. Bhineka Tunggal Ika, berbeda-beda tapi tetap satu. Bisa dibilang gitu hehe….

Lokasinya tepat di Titik Nol Kota Denpasar, berupa sebuah lahan hijau dengan luas kira-kira 35.000 m2. Luas banget kan? Bebas kalian mau ngelakuin apa aja disana. Mau kayang, salto, joged atau apalah gitu asalkan positif.

Nih Contoh Kegitan Yang Bisa Dilakuin Di Taman Kota Denpasar!

Tempat Main Buat Anak-Anak

Tamakn Kota Denpasar
Sayang anak, sayang anak. Sumber Gambar: kucingkunamanyakey

Buat kalian yang sudah berkeluarga bisa banget buat anak dulu trus anaknya diajak main disini. Selain murah (cuma bayar parkir doang), disini juga disediain wahana buat anak-anak main. Sayang anak, sayang anak.

Baca juga:  Bikin Pengungsi jadi Semangat dengan 4 Cara ini

Nongki Bareng Temen

Taman Kota Denpasar
Nongki sambil main catur raksasa asik nih! Sumber Gambar: Bali Go Live

Nongki (nongkrong) yang hemat ya nongki di Puputan. Ada pohon yang menyejukan suasana, ada air mancur, ada banyak orang, pokoknya cozy!

Olah Raga

Taman Kota Denpasar
Udah difasilitasi, kenapa nggak dimanfaatin aja? Sumber Gambar: Bali Ekbis

Bukan sekedar buat main dan nongkrong aja, alun-alun juga bisa dimanfaatin buat kamu yang suka olah raga. Entah itu joging, push up, ini, itu, bisa kok. Dimanfaatin aja coy!

Sebenernya masih banyak yang bisa dilakuin di Puputan. Yakale, Mz share semua. Bukannya pelit, tapi banyak banget sumpah. Ya biar kamu tau sendiri gimana enaknya main ke Puputan. Selamat melali!

Comments

comments