Tak Mampu Beli PLAYER UNKOWN BATTLEGROUND, RULES Of SURVIVAL Pun Jadi

640
views
Rules of survival

Dunia mobile esport kembali terasa fresh karena munculnya game ber-genre survival battle royale di platform ini. Di antara banyak game yang beredar, ada dua judul yang tampak mencolok: Free Fire dari Garena dan Rules of Survival (ROS) dari NetEase.

Dari dua game dengan genre yang sama ini, Mz akan membahas Rules Of Survivalnya NetEase. Ya soalnya di beranda facebook Mz emang lagi ramai banget yang ngeshare aktivitas saat bermain game ini selain game Mobile Legend.

Genre battle royale ini sebenarnya udah ada sejak lama, tapi berkat popularitas game PlayerUnknown’s BattleGround (PUBG), genre ini kembali hype di kalangan gamers dan mendorong developer dan publisher di Cina untuk berinovasi.

Baca juga:  Melejitnya Game Fortnite yang bikin PUBG Geleng Kepala
Rules Of Survival
Biarpun berbayar, tapi game ini laku banget lho di Steam.

Di Game Rules Of Survival Kamu Harus Saling Membunuh Untuk Dapat Bertahan dan Menang

Rules Of Survival
Membunuh atau dibunuh?

Kurang lebih gameplay dari permainan ini adalah, kamu beserta 120 atau 300 pemain Rules of Survival dari seluruh dunia akan diturunkan dari sebuah pesawat yang gede ke sebuah pulau.

Nanti kalau udah sampai pulau terdapat zona aman atau pembatas yang terus bergerak setiap menitnya. Inget, jangan sampai berada di luar batas kalau nggak mau darah kamu berkurang. Kamu juga dituntut untuk mengumpulkan perlengkapan perang seperti senjata, ransel anti peluru, darah, panah, dan lain-lain yang nantinya akan membatu kamu untuk bertahan.

Di pulau tersebut kalian juga bisa menggunakan mobil, motor dan berbagai macam alat transportasi untuk membunuh lawan yang ada. Agar permainan ini lebih seru, kalian bisa membuat squad atau tim untuk bisa mengalahkan pemain dengan cepat.

Baca juga:  War Song, Game MOBA Analog Jepang Yang Sudah Rilis Secara Global

Kalau kamu doyan game yang genrenya begini, bisa didownload kok di Playstore atau Appstore. Tak bisa beli PUBG, ROS pun jadi. Ngahaha

Comments

comments