Hmm minggu ini heboh banget yak, Mz jadi pusing. Apa kalian juga ikutan pusing kayak Mz? Atau malah biasa aja? Nggak mungkin diem-diem baek sih, pasti pada heboh. Mz mau ngulas kabar mengejutkan yang datang dari Asia nih, sumpah deh auto syok pas tau. Ledakan Dahsyat Yang Terjadi di Beirut, Lebanon Pas iseng scroll timeline, tiba-tiba Mz nemu satu video ...

Kalau dulu semua orang ingin jadi dokter, sekarang inginnya jadi youtuber! Pengguna youtube yang terus meningkat bikin orang-orang yang punya ide dadakan jadi ingin unjuk gigi juga. Jangan salah, ada juga kok Youtuber Bali yang mulai tenar se-Indonesia. Sampai ada yang tembus 10 juta subscribers lho! Video Kocak ala Puja Astawa dan Ary Kakul Untuk warga Bali pasti sudah nggak ...

Memang nggak ada salahnya punya cita-cita jadi orang terkenal, tapi kalau terkenalnya kayak gini nggak oke jugalah. Ingin terkenal sih boleh-boleh saja, tapi jangan merugikan orang lain juga. Apapun alasannya, kalau sudah merugikan, ya merugikan. Dikecam Banyak Pihak Gimana nggak dikecam, tindakannya ini sudah kelewat batas. Sudah seharusnya sampah itu dibuang, bukan diberi ke orang. Niat hati hanya mau nge-prank ...

“Wah, Youtuber asal Bali?” Iya! Tahu nggak berapa subscribernya? 10 juta lebih! Konten Youtube-nya juga bervariasi jadi dipastikan nggak akan membosankan. Let me introduce you, Frost Diamond! Serba Minecraft Game yang paling ikonik dari Frost Diamond adalah Minecraft. Dari awal upload konten youtube sampai sekarang ya tetap Minecraft. “Kok gitu?” Soalnya pada tahun 2017, Minecraft sedang tenar-tenarnya. Jadi dibuatkanlah video ...