Kali ini Mz memutuskan untuk balik lagi ke Buleleng, Singaraja, Bali. Lho ada apa emangnya? Ada sebuah urusan yang belum Mz selesaiin nih. Biasa, ada sebuah tempat makan yang belum sempat Mz kepoin dan menurut kata-kata orang yang Mz kutip disalah satu akun media sosial kuliner terkenal di Bali kalau tempat ini recomended bets. Salah satu kuliner yang menyediakan nasi ...

Keindahan Kabupaten Buleleng memang sangat sulit untuk ditolak. Pesona air terjun di sini masih sangat alami dan pastinya bikin hati kamu jadi adem-ayem. Kali ini ada sebuah air terjun yang banyak juga dikunjungi sama wisatawan mancanegara. Namanya Air Terjun Banyumala yang berada di Desa Wanagiri, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng Bali. Air terjun Banyumala berada di dasar sebuah lembah dengan tiga ...

“Unik sekaligus asik”, itu kata yang Mz lontarkan ketika berkunjung ke Desa Panji, Buleleng, Bali. Suasana ramai nan asik mewarnai sebuah festival yang begitu penuh dengan nuasa riang gembira. Tak ragu membuktikan, kalau Bali bukan cuman opini belaka tentang warna-warni indahnya tradisi unik di dalamnya. Makanya kenapa, hal ini bisa banget dijadiin kamu modal untuk terlihat berbeda dari daerah lain, ...

Liburan di buleleng ga bakalan pernah bosan nih. Habis ke Bukit Teletubbies, paling enak berendam di kolam air alami tanpa bahan pengawet. Tapi gatau kemana enaknya nih. Tiba-tiba di Ig lihat ada foto netizen Mz lagi asik main di Air Sanih. Dimana tu ya? Ternyata  masih satu daerah Kubutambahan, Buleleng nih, langsung aja meluncur kesana. Tempat ini tepatnya berada di ...

Kabupaten Buleleng, Singaraja punya segudang wisata menarik yang bikin kamu betah traveling kesini. Ga cuman warisan Tarian Wayang Wong sama Pulau Menjangan aja nih, tapi Buleleng punya wisata alam air terjun yang bikin mata kamu melongo ga karuan. Salah satu wisata air terjun yang mantep punya Buleleng adalah Kroya Waterfall. Air terjun ini begitu asri, kenapa? Karena letaknya jauh di atas kawasan ...

Kalo ke Singaraja palingan kamu taunya pantai Lovina atau Wanagiri Hidden Hill doang. Ada tempat yang bener-bener menurut Mz komplit banget buat dijadiin tempat liburan nih. Apalagi pas banget buat kamu yang suka jalan-jalan bareng sama temen satu geng atau temen sekampung. Mungkin ini yang bikin salah satu pemain Bali United Nick Van Der Velden memutuskan setelah latihan disana mau ...

Bali itu uniknya ga pernah habis. Banyak sesuatu hal yang ga mungkin bisa kamu temui selain di Bali, kayak ke Pura Tanah Lot sama pacar katanya bisa bikin putus, keanehan pohon Taru Menyan, uniknya tradisi Mekotekan, hingga hotel-hotel murah yang ada di Ubud. Pastinya bikin kamu betah di Bali deh dan kali ini Mz dapet kesempatan untuk ngepoin sebuah tradisi ...

Udah siap ke Wanagiri Hidden Hill? Mz juga udah ga sabar nih, karena tempat wisata ini tergolong dalam wisata baru di daerang Buleleng, Singaraja. Ternyata Pariwisata di Desa Wanagiri Kecamatan Sukasada sejak setahun lalu mulai berkembang. Jumlah kunjungan pada obyek yang ada, salah satunya di Wanagiri Hidden Hill cukup ramai, terlebih saat hari libur. Yaa memang agak jauh sih, tapi buat para ...