Bangun pagi memang menjadi hal yang sangat penting bagi manusia di muka bumi. Apalagi pas hari Senin, penting banget bangun pagi-pagi, biar rejeki tidak dipatok ayam. Bangun pagi juga memiliki segudang manfaat, seperti mengurangi stres, lebih produktif, dan hidup lebih sehat. Benar ga sih gitu? Kalau kerjaan banyak di hari Senin emangnya tidak stres? Produktif udah pasti karena kerjaan, tetapi ...

Rasa sakit yang paling ga enak menurut Mz ketika harus menahan sakit perut karena tidak ada kamar mandi. Buang air besar terkadang menyakitkan ketika tidak dikeluarkan dengan waktu yang tepat. Pastinya seumur hidup kamu pernah menahan rasa sakit untuk buang air besar. Buang air besar pada waktu yang tepat sungguh bikin perasaan kamu lega banget. Apalagi saat pagi hari baru ...

Siapa yang tak mengenal RX King, salah satu motor legendaris di jaman bapak kamu. Dibekali mesin 2 tak ini mampu bikin kuping kamu terganggu akan kerasnya suara dari motor ini. Tahu sendirilah motor ini juga dijuluki motor setan, soalnya kalau kamu ngebut di areal perumahan dan ketemu sama emak-emak, udah dipastikan kamu bakal diteriakin “Setan!” :D. Kali ini Mz tidak ...

Namanya juga manusia ya, ngga pernah merasa puas dengan apa yang udah dicapai selama ini. Nah, kalau ngomongin hal itu, Mz ada nih fenomena soal “Suka dengan pacar teman” gimana nih jadinya kalau seperti itu? Gawat nih kalo yang beginian sampai terjadi sama kamu. Terkadang emang kelihatannya pacar teman lebih mantep gitu. Baik dari paras maupun tingkahnya yang beda banget ...

Pasangan biasanya melakukan berbagai aksi yang bisa bikin kamu bertanya-tanya “Kok bisa gitu sih?” “Kok mereka berani sih?” Itu yang mungkin dirasakan para jomblo-jomblo yang sama sekali belum merasakan indahnya pacaran. Jangan geli atau risih dulu soal artikel yang Mz kasih ini, soalnya saat pacaran pasti ada aja perilaku yang kurang baik sebenarnya dilakukan. Salah satunya adalah adegan cupang. Kenapa ...

Perayaan Galungan Cina atau sering disebut Imlek merupakan salah satu perayaan besar dalam menyambut tahun baru Cina bagi umat Tionghoa atau agama Budha di seluruh muka bumi. Kalo Mz udah pasti nungguin angpao sama kiriman makanan gratisnya nih. Ngomongin soal perayaan Imlek, Mz ada nih tips, biar saat perayaannya ga terlalu banyak ngeluarin uang dan tetap meriah diadakan. Ngerayain Imlek ...

Jangan dah dibilang, kalau masa sekolah udah pasti adalah masa dimana kamu bisa seru, gila dan bebas tanpa perlu mikirin nikah sama siapa. Sering kali masa sekolah diisi dengan berbagai kegiatan yang diluar logika orang tua. Kadang itu yang bikin kamu jadi kangen banget ketemu kawan lama sekolah dan pengen banget mengulang masa dimana, bolos bareng, bikin PR di kelas, ...

Rumah ternyata bisa jadi sebuah tempat rekreasi yang bisa bikin mood kamu balik lagi lho. Ciri-ciri rumah menarik itu pastinya kelihatan kinclong, berwarna dan agak mewah dikit lah… Tapi itu juga bisa kamu bikin dengan modal yang pas-pasan juga kok. Nah Mz udah lihat nih beberapa tips untuk menyulap rumah kamu jadi makin menarik. Dijamin kamu bakalan betah dan jarang keluar ...