Friday, October 19, 2018
Tags Tips and trick

Tag: tips and trick

bangun pagi

Bangun Pagi Penting, Sepenting Apa Buat Kamu?

Bangun pagi memang menjadi hal yang sangat penting bagi manusia di muka bumi. Apalagi pas hari Senin, penting banget bangun pagi-pagi, biar rejeki tidak...
rx king

RX King Motor Setan, Namun Tetap akan Menjadi Legenda

Siapa yang tak mengenal RX King, salah satu motor legendaris di jaman bapak kamu. Dibekali mesin 2 tak ini mampu bikin kuping kamu terganggu...
reputasi kerja

Mantep Bener! Dengan Jurus 5S Ini, Reputasi Kerja Kamu Bakalan Naik

Dalam bekerja, pasti ada masa-masa bosennya nih. Kadang ngambil kerjaan yang itu-itu aja bikin kamu merasakan bosan yang ga pernah kamu rasakan saat masih...
Salah Kirim

Salah Kirim Chat di LINE? Santai, Nggak Usah Panik

Wah, kasus salah kirim begini emang sering banget kejadian. Salah kirim chat ke teman, ke dosen, ke pacar, bahkan ke selingkuhan. Eh! Dr House GIF from...
hobi seru

Seru! 5 Hobi Seru Ini Bikin Kamu Ga Bakalan Bosan-Bosan

Hobi itu terkadang sangat perlu banget ada dalam kehidupan umat manusia. Kenapa? Karena hobi bikin kamu jadi tahu apa yang paling sebenarnya kamu sukai...
hal gokil

Hal Gokil Di Luar Sekolah yang Bikin Kamu Lebih Berwana

Jangan dah dibilang, kalau masa sekolah udah pasti adalah masa dimana kamu bisa seru, gila dan bebas tanpa perlu mikirin nikah sama siapa. Sering...
gemuk gampang

Gemuk Jadi Gampang dengan Tips Ini

Jadi gemuk itu susah-susah gampang sih. Soalnya beberapa orang ada yang susah untuk jadi gemuk. Emang perlu banyak usaha untuk menciptakan sebuah badan yang...
Mantan sialan

Maju ke Depan, Mari “Lupakan” Mantan

Kita putus! Sontak dunia berhenti tertawa dan matahari tiba-tiba sinarnya ga hangat lagi. Hari itu mungkin jadi hari paling menyedihkan bagi para pasangan yang tiba-tiba...
6,447FansLike
18,120FollowersFollow
2,869FollowersFollow
161SubscribersSubscribe