Emang sekarang bisnis dengan sistem online lagi kenceng-kencengnya di Bali. Nggak perlu modal banyak, namun untungnya banyak.  Yang begini udah pasti banyak digemari sama anak muda. Mayan kan buat tambah uang jajan. Nah berhubung Mz ngomongin soal bisnis online, pastinya saat mereka mau ngasih barang ke customer harus butuh yang namanya tempat untuk ketemuan. Biasanya sih di tempat-tempat yang sudah pasti mudah ditemukan ...

Padahal tempat ini baru banget dan awalnya Mz kesana karena diajakin sama teman baiknya Mz. Waktu itu sekitar jam 8 malam, Mz kesana dengan gagah berani dan mencoba mencari suasana baru soal tempat nongkrong di Bali. Kalo nongkrong di cafe, gitu-gitu aja suasananya, makanya Mz nyobain ke Kolektiv Bali yang berada di Jl. Dewi Sri No. 88X, Badung, Bali. Baru ...