Belum lama ini, Samsung mengenalkan dua ponsel flagship barunya, Galaxy S9 dan S9+ di Fira Montjuic Hall, Barcelona, Spanyol. Walau sekilas terlihat sama dengan pendahulunya, Samsung S8, begitu banyak perubahan yang dihadirkan vendor asal Korea Selatan ini. Sebagai penerus, memang harus ada perubahan. Kalau diliat sepintas memang nggak ada bedanya sih dalam segi bentuk. Tapi coba deh kamu teletekin (re: lihat secara seksama), ternyata ...

iPhone perasaan akhir-akhir ini lagi baik banget sama penggunanya. Sebelumnya mereka memberikan discount 40% untuk pembelian battery iPhone yang baru, dan sekarang katanya bakal mengganti iPhone 6 plus yang rusak dengan iPhone 6s plus. Yap, setingkat di atas hape yang rusak. Kabar baik buat yang punya iPhone rusak nih, iPhone 6 plus tapi. wkwk via GIPHY Pergantian ini kabarnya akan dilakukan mulai Maret atau awal ...

Awal tahun bukannya liburan tapi malah memperkenalkan produk baru. Mungkin tahun baru ini bukan momen liburan untuk bersantai kali ya bagi perusahaan teknologi asal Korea Selatan ini. Iya, Samsung yang Mz maksud. Produk yang diperkenalkan adalah Exynos 9 seri 9810 yang merupakan prosesor yang berguna sebagai mesin pemacu Galaxy S9 yang katanya bakal ada fitur pengenalan wajah gitu. Fitur Pengenalan ...

Perubahan jaman bisa mengubah apa saja. Contohnya telepon genggam. Telepon genggam yang dulunya diperuntukan untuk alat komunikasi, kini berevolusi menjadi telepon pintar yang serba bisa. Nelfon, SMS, video call, foto, internetan, main game, dan lain-lain. Nah, salah satu hal yang kerap dilakukan dengan smartphone adalah bermain game. Enak sih main game di smartphone, bisa main dimana aja tanpa ribet prepare ini itu. Selain itu faktor kualitas game juga menjadi alasan kenapa banyak orang doyan main game di smartphone. Masalahnya disini ...