Setelah membaur sama anak PSB alias Persatuan Skateboarders Bali akhirnya bisa ketemu deh, sama salah satu pemain skate Bali yang udah banyak banget menjuarai kompetisi, mulai dari Nasional hingga Internasional bernama Dewa Ketut Oka Darma bisa dipanggil dengan Dewa Oka, atau Oka aja juga udah cukup. Doi udah lama banget berkecimpung di dunia skate makanya Mz tertarik buat ngepoin senjata rahasianya agar bisa terus ...

“Amplitude Skate Park ada karena anak muda di Bali banyak menggemari olahraga ekstrim skateboard” Main skatebord emang saat ini masih digemari sama anak muda Bali. Buktinya berbagai brand-brand clothing konsepnya lebih gaya anak skate bermunculan. Olahraga ekstrim ini makin hari makin banyak aja nih pemintanya. Oleh karena itu, di Bali banyak bermunculan tempat bermain skate untuk mendukung telenta anak muda Bali. Salah satunya sih ada skate park yang ...