Udah ngembak geni aja nih, gimana Nyepi-nya semeton? Moga aman-aman aja ya kemarin, berpahala baik buat kita semua gitu. Ngomong-ngomong Ngembak Geni, ada nih tradisi Siat Yeh yang terus dilakukan sama Warga Jimbaran. Ada yang tau nggak nih tradisinya? Yaudah, langsung aja kita bahas yak. Apa Itu Tradisi Siat Yeh? Tradisi Siat Yeh ini udah ada dari puluhan tahun lalu, ...

Lewat Tradisi, umat Hindu dapat mensyukuri apa yang telah alam semesta berikan, hingga dapat hidup dengan baik. Salah satunya yang dipercaya oleh umat Hindu di Bali adalah melakukan yadnya berupa Caru Panca Sata yang bikin hidup kamu jadi seimbang dengan alam. Kali ini Mz bener-bener ngga akan bahas itu, melainkan ada sesuatu yang unik nih cara kamu bersyukur kepada alam ...