Selain untuk menghemat waktu ke tempat yang dituju, bersepeda bisa dilakukan untuk membakar kalori dan refreshing. Spot bersepeda pun sangat diperhatikan guna mendapatkan pengalaman yang luar biasa. Di bawah ini ada lima track bersepeda yang bisa kamu lewati dan habiskan waktu bersama orang-orang terkasih. Check this out! Pantai Sanur, Denpasar, Bisa Sewa Sepeda Langsung di Lokasi Pantai Sanur menjadi primadona ...

Weekend time! Menyambut akhir pekan, Mz ada rekomendasi yang patut kamu coba di Ubud, Gianyar. Selain berwisata, kamu bisa bersepeda sampai menyapa binatang-binatang yang nggak umum ditemui di kota. Penasaran? Kepoin sampai bawah, ya! Menikmati Pemandangan Sambil Bersepeda Alam emang tepat banget untuk meredakan stress dan refreshing, menikmati pemandangan, hirup udara segar sambil membakar kalori juga. Alam Amazing Adventures atau ...

Rahajeng Rahina Tumpek Landep, Semeton! Kali ini Mz mau bahas makna dibalik rahina tersebut. Yakin Mz, pasti kalian tahunya cuman upacara buat besi-besi gitu ‘kan, biar makin paham simak penjelasan Mz abis ini ya. Tumpek Landep dan Makna Dibaliknya Jatuh pada hari Saniscara (Sabtu) Kliwon Wuku Landep, rahina ini diperingati setiap 210 hari atau enam bulan sekali. Kata Tumpek ini ...

Emang bukan netijen +62 namanya kalau nggak suka bikin heboh dan viral-in sesuatu. Kmaren kan semua tiba-tiba suka sepedaan, niat olahraga tapi pamer juga bikin rela beli sepeda mahal kayak sepeda Brompton. Btw, kalian tau nggak kayak gimana tuh sepeda brompton? Trend Naik Sepeda di Indonesia Karena pandemic Covid-19, semua orang jadinya terpaksa di rumah aja. Nggak bisa kerja, sekolah, ...

Kurangin polusi, efisiensi waktu, badan sehat, dan tidak lupa penuh gaya! Yuk, kita ngobrol dengan salah satu komunitas ketje ini: The Crank Fixed Gear bareng Gung Rah via messenger. Jadi gini detailnya… Test. Siap, Gung? Siap! Baik. Langsung aja. Apa kabar? Bagaimana ceritanya bisa mulai bersepeda bareng temen-temen komunitas? Kabar saya baik, ceritanya begini, dulu tahun 2011an kan lagi nge-trend-nya ...