Setau Mz olahan makanan dari rumput laut emang enak banget sih, makanya nggak nyalahin kalau jadi makanan khas orang-orang di Bali. Entah dimakan pas lagi nongkrong sama temen-temen atau sekedar jadi camilan. Abis ini Mz bahas makanan khas tadi yak, yuk ngab! Penting Nggak Sih Makan Rumput Laut? Sebelum tau olahan makanannya apa, kalian harus tau dulu nih manfaat konsumsi ...

Makanan Bali itu banyak banget ragam dan rasanya. Tapi rata-rata makanan khas Bali memiliki sensasi pedas yang ditimbulkan dari bumbu khas Bali. Harus banget pedas? Nggak harus sih, cuma ya sebagian besar orang Bali itu doyan sama yang namanya makanan pedas. Mulai dari pedas aja sampai pedas banget, yang penting pedas. Selain itu rasa pedas ini juga kadang memberikan sensasi ...

Siapa bilang hidup di Bali itu mahal? Baru daerah pariwisata jadi semua harga barangnya serba mahal gitu? T`enang masih tetap murah kok makanan khas Balinya, jadi kamu bisa menikmati berbagai menu makanan mantep khas Bali yang bikin nagih, nagih dan nagih. Bali masih punya sejuta keseruan yang tidak terduga untuk kamu para pemburu kuliner. Nih, sekarang mz kasih beberapa menu ...

Rujak Dadong beda banget dengan rujak kuah pindang pada umumnya. Ini berdasarkan perjalanan Mz saat mencari rujak mantep yang ada di kawasan Peguyangan, Denpasar Utara. Dari dulu pengen banget ngerasain rujak rasa mantep yang punya ciri khas gitu. Tapi ga pernah kesampaian buat dapet rasa kuah pindang yang bikin menggoda. Emang bener ga ada usaha yang menghianati hasil. Mz akhirnya ...