Nah lho langsung kaget pasti nih. “Aku biasa aja kok Mz, aku kan bukan perokok.” Oh? Nghokeey. Tapi kan nggak tau nih yang lain, eh. Kita udah pasti pernah denger kata tembakau kan, tapi kalian tau nggak, orang-orang kalau nginang pakai tembakau juga? Dahlah, langsung aja scroll kebawah. Perkiraan Tahun 2021, Tarif Cukai Akan Meningkat Katanya bakal meningkat di tahun ...

Persoalan merokok emang masih menjadi polemik berat bagi masyarakat. Maklumlah ada yang suka dan banyak yang ga suka ngelihat teman atau keluarganya suka merokok. Emang merokok itu banyak ruginya dan semuanya merugikan sih dari merokok itu. Buat para perokok jangan tersinggung dulu ya, Mz ga ada maksud buat gimana nih, tapi kali aja kamu yang merokok ada keneh atau niat untuk stop ...