Kegiatan meminum minuman keras emang bukan sebuah hal yang tabu lagi di masyarakat. Kadang dengan minuman keras kamu bisa menjadi lebih santai dan bisa melupakan sejenak masalah yang terjadi. Ada juga yang mengatakan minuman keras adalah teman ngobrol yang asik, karena disaat bareng minuman keras, semua kegalauan kamu akan dikeluarkan secara otomatis :D. Maklum kebanyakan minum kamu bakalan bisa maboy/mabora/mabuk ...

Saat di jalan emang paling bosannya menunggu lampu merah yang mau ke warna hijau. Belum lagi macet ga jelas dan udah pasti bikin serba bad mood. Sekarang ditambah lagi larangan untuk ga boleh mendenarkan musik apalagi merokok saat berada di jalan. Tapi ada hal yang lebih ga boleh lagi nih dan benar-benar ga boleh kamu lakukan saat di jalan. Berikut Mz ...

Makanan adalah salah satu kebutuhan umat manusia di muka bumi ini. entah itu haram atau eggak yang jelas makanan itu penting banget. Kalau kamu ga makan, kamu pasti udah mati. Sederhananya seperti itu alasannya kenapa kamu harus makan. Tapi akibat makanan yang berlebih atau keseringan denga jumlah yang banyak ternyata bisa mengakibatkan gangguan dalam pencernaan kamu lho. Salah satu contohnya ...

Persoalan merokok emang masih menjadi polemik berat bagi masyarakat. Maklumlah ada yang suka dan banyak yang ga suka ngelihat teman atau keluarganya suka merokok. Emang merokok itu banyak ruginya dan semuanya merugikan sih dari merokok itu. Buat para perokok jangan tersinggung dulu ya, Mz ga ada maksud buat gimana nih, tapi kali aja kamu yang merokok ada keneh atau niat untuk stop ...

Pas Hari Imlek, biasanya beberapa tradisi ini selalu ada dan wajib banget ada. Soalnya ga bakalan berasa Imlek Kalo beberapa kebiasaan ini ga ada atau musnah di muka bumi. Selama manusia masih belum punah, pastinya bakalan ada dan selalu ada disaat Imlek. Nah, Mz bakalan ngasih tau beberapa hal yang wajib ada saat perayaan Hari Imlek, biar Imlek kamu makin ...

Kamu harus tahu, ternyata dari sekian makanan, ternyata ada beberapa jenis makanan yang ga boleh kamu konsumsi, meskipun itu Menu makanan pas tanggal tua tetep dilarang, karena bisa bikin kamu keplinger alias mengalami gangguan kesehatan, bahkan bisa bikin gangguan jiwa. Nah Mz merangkum beberapa makanan berbahaya yang fix ga boleh kamu konsumsi, terutama no.5 sangat dilarang banget. Makanan basi, apalagi kalo udah ...