Netizen jaman sekarang emang gimana gitu ngeliatnya. Tapi tetep Mz sayang sama netizennya Mz yang selalu gokil jawab apa yang Mz kasih. Sampe suatu ketika, Mz nyoba iseng nanyak sama netizen ini, kalo seandainya mereka jadi sebuah bagian dari Masbrooo. Ternyata dari mereka malah menjawab begini: Netizen ini ternyata pengen bikin kemah gitu bareng Masbrooo Lumayan lah ada dibaca sama ...

Pas hujan kamu biasanya bikin mie instan isi kuah, terus cabe potong atau makanan hangat lainnya. Habis makan, perut kenyang, hati jadi senang, lanjut ambil selimut dan bobo deh langsung. Kebanyakan sih Mz lihat kayak begitu sih dan mainstream banget kegiatan kamu pas hujan. Nih ada temen-temen Mz ngasih rekomendasi yang bisa kamu coba dikala hujan melanda. Dijamin ga bosen ...