Pecinta musik mana suaranya? Mz kembali lagi dengan top 5 video yang bisa kalian tonton langsung di channel youtube SOYL Show. Penasaran yang mana saja? Pastikan untuk tetap scroll down ya! Suara Halilintar – Bobby Kool SID Single Suara Halilintar karya Bobby Kool SID ini masih bertahan di posisi pertama dengan viewers terbanyak. Menceritakan sepak terjang sahabat satu bandnya, Jerink ...

Masih dalam suasana PPKM nih, pasti sering banget ‘kan nemuin diri ini gabut? Sekali-sekali nonton live music sabi kali, biar nggak makin gabut gitu lho. Abis ini Mz bakal ngajak kalian ngintip live music yang pernah tampil di SOYL Show buat ngeramain kegabutan kalian, yuk gass biar nggak kelamaan! Suara Halilintar – Bobby Kool SID  Lagu yang dibawakan Bobby Kool ...

Akhirnya…. Setelah sekian purnama, semua personil Rajawali Ingkar Janji bisa hadir di Soyl Show. Awalnya kan cuman Gus Tolet dan Yudis Putra, sekarang udah bisa ngumpul semuanya nih. Nyok langsung aja kita bahas yak! Siapa Sih Itu Rajawali Ingkar Janji? Rajawali Ingkar Janji atau yang sering disingkat RIJ adalah band indie-punk rock asal Bali. Band ini terbentuk pada akhir tahun ...