Waktu terus berjalan, dan perkembangan tekhnologi pun tak dapat dihentikan. China, yang bisa dikatakan sebagai negara yang terdepan dalam bidang tekhnologi pengenalan wajah, sudah kembali menunjukkan aksinya yang bikin kamu bilang wow. Terobosan ini dicoba pada polisi setempat. Jadi, para polisi di China sekarang pada pakai kaca mata saat bertugas. Selain buat gaya, kaca mata ini juga mampu membantu polisi ...

Ini keren banget, sumpah! Orang ini buat video saat polisi menggelar razia kendaraan di jalan (iyalah di jalan). Bukan video biasa tapi, dia langsung ngereview dari razia kendaraan ini. Reviewnya kayak gimana? Bak khe tonton video ini deh.   Dikirim oleh Husain Fata Mizani pada 29 Januari 2017 Keren nggak tuh? Doi membandingkan antara razia yang dilakukan dengan peraturan yang ...

Ada yang ngerasa nggak sih akhir-akhir ini banyak polisi di beberapa titik penting di Bali? Atau hanya perasaan Mz aja nih? Atau Mz terkena jurus ilusi? Tenang, bukan karna jurus ilusi atau perasaan semata kok. Emang beneran banyak ada polisi di beberapa titik penting di Bali. Misalnya di depan pasar, sekolah, obyek wisata, rumah sakit, dan titik rawan kemacetan. Totalnya ...