Emang bener-bener ya dampak pandemi Covid-19 nih, semua langsung berubah dalam sekejap gitu. Kemaren bisa salaman atau sekedar colek gebetan eh sekarang udah nggak bisa, jangankan sampek salaman deketan aja udah nggak dikasi hmm. Btw ya guys, dampaknya nggak cuman di dunia pendidikan sama kantor nih tapi industri garment juga. Scroll aja sampek ke bawah kalau nggak percaya. Dampak Covid-19 ...

Kalau nemu cewek cantik? Hm rada seneng sih, terus tau si doi bisa masak? Ya bolehlah ya. Eh mandiri juga? Duhh! Fix cewek idaman! Podcast ORASI a.k.a Obrolan Menginspirasi kedatangan cewek idaman tadi guys. Iyak! Si Icha Wulandari! Selain jadi cewek idaman, kak Icha juga bisa dibilang cewek sukses nih di bisnis kuliner via online-nya. Dahlah, langsung intip keseruan Koming ...