Siapa nih si anak pantai? Yoi walaupun panas, lebih bahagia bisa lihat ombak sama main pasir. “Enakan naik gunung kali.” Idihh woles brooo, semua tetap keren kok apalagi pas kalian dateng nggak ngerusak alam. Ada pantai yang bakal bikin kamu auto bahagia dah ke Buleleng, namanya Gili Putih Sumberkima. Ho’oh dijamin kebawa mimpi dah. Berawal Dari Iseng Main Instagram Pas ...

Yoii selamat hari Jum’at semeton. Ya kayak biasanya, abis semedi 7 hari 7 malam tapi lancar kali ngebuka youtube-nya, eh. Mz mau ngebagiin hot news yang bakal bikin kalian tercengang nih. Udahlah, jeg cuss aja. Pantai di Bali Yang Sudah Mulai Dibuka Baru aja sih dibukanya pas tanggal 9 Juli kmaren. Itupun dibatasin yang masuk cuman 75 orang, terus kalau ...