Denpasar Festival ke-14 yang diadakan Pemerintah Kota Denpasar ini berlangsung meriah dari tanggal 10 sampai 23 Desember 2021. Kemeriahan ini memang berbeda sih dari tahun-tahun sebelumnya, tapi antusiasme dari ribuan orang yang terlibat ini patut diacungi jempol karena punya visi misi yang keren banget di tengah pandemi. Penasaran kayak gimana? Scroll down masbrooo! Denpasar Festival dan Semangat Berkarya di Tengah ...

Setelah satu setengah tahun Covid-19 hadir dan mengubah semuanya, keadaan seluruh jalanan atau yang biasanya ramai jadi berubah drastis, jadi makin sepi pi pi. Nggak ada lagi pesta, festival dan lainnya yang bisa didatangi dengan leluasa. Protokol kesehatan harus dilakukan, semua serba online dan harus siap siaga kalau orang sekitar sedang sakit. Tiba-tiba Mz jadi kangen suasana Kuta, terus Mz ...

“Duh gabut, setiap hari cuma mantengin hp terus. Ingin olahraga tapi bingung mau melakukan yang mana, gimana ya enaknya?” Eh cocok nih, ada olahraga hits yang sangat bisa dilakukan di situasi seperti sekarang ini. Jogging-in Saja Yang gampang dan murah? Jogging-in saja. Nggak perlu ribet pergi ke lapangan, dekat-dekat rumah saja bisa kok. Jangan kelamaan juga, 30 menit sampai sejam ...