Kayaknya hampir rata-rata remaja kalau baca ramalan bintang langsung baca bagian asmaranya ya. Entah itu yang sudah punya pasangan atau yang jomblo, semua sama aja. Kenapa bisa gitu ya? Mungkin karena penasaran akan perjalanan cinta yang akan kamu hadapi kali ya. Walaupun nggak bisa dipastikan kebenarannya, tapi ini lumayan buat hati kesyeng-kesyeng. Biar kamu nggak ribet buka majalah, koran, atau ...

Pacaran ga selamanya baik-baik aja. Setuju ga? Setuju banget, karena ga ada momen berantemnya, berarti hubungan kamu sama doi ga berwarna. Ngomongin soal masalah dalam pacaran jaman sekarang, paling umum sih kalo Mz lihat palingan masalah lama bales chat. Biasanya masalah ini dialami sama orang-orang yang baru memulai pacaran dan baru mulai saling kenal. Ciee… yang baru jadian, nah kalo ...

Pacaran Backstreet itu adalah salah satu jeni pacaran yang sangat digemari kalangan anak remaja. Bahkan pas udah dewasa masih ada juga yang suka pacaran seperti ini. Maklum aja lah jaman sekarang orang tua agak paranoid berlebih dah sama anak mereka. Masa muda adalah masa kamu sangat ingin tahu segala sesuatu, termasuk manisnya cinta dengan orang yang kita sayang. Jadi itu ...

Masih jomblo? Bersyukur aja karena pacaran itu gak gampang! Banyak hal yang harus disamakan karena pacaran itu dijalanin berdua dan harus punya persepsi yang sama. Kalian juga pasti sering berantem gara-gara hal kecil yang kalian besar-besarkan atau hal besar yang kalian kecilkan kan? Biasanya cowok lebih suka mengecilkan masalah besar supaya gak kena omelan Ibu Negara, sedangkan cewek lebih cenderung ...