Tak hanya ragam budaya dan wisatanya, di Bali sendiri juga ragam akan hal yang tabu yang diyakini. Warga Bali percaya jika melakukan hal-hal ini akan diikuti hal-hal buruk. Kalian pernah ngelakuin hal-hal tabu seperti di bawah ini nggak? Tak Boleh Tidur dengan Selimut Menutupi Seluruh Tubuh Pasti kalian pernah ngelakuin ini ‘kan? Antara kedinginan, lagi ingat-ingat hal memalukan atau lagi ...

Pertandingan Mitra Kukar dengan Bhayangkara FC yang hasil akhirnya dari 1-1 berubah jadi 0-3. Lho, kok bisa? Katanya sih dari kubu Mitra Kukar sendiri, pemain mereka bernama Moh. Sissoko yang ternyata masih dalam status akumulasi kartu merah. Wah sayang sekali kalah akibat sebuah pelanggaran. Eits… itu baru pandangan dari Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia atau disingkat PSSI. Nyatanya, dari pihak ...

Jomblo itu sebuah kondisi yang pasti pernah dialami seluruh umat manusia di bumi. Ada yang seneng menjomblo terus dan ada yang ga seneng. Yah namanya juga dunia, semua orang ga mungkin sama persepsinya. Kali ini di edisi Curhatan Masbrooo, ada cewek namanya Sinta yang curhat soal status jomblonya. Doi udah bosen banget menjomblo, ga ada cowok yang mau deketin gitu. ...

Acara Mata Najwa udah selesai? What? Kabar mengejutkan ini Mz lihat saat buka Twitter, tiba-tiba¬†@najwashihab, Sang Empunya acara bilang, “[Episode] ‘Eksklusif Bersama Novel Baswedan’ menjadi episode live terakhir Mata Najwa”. Mz kemudian bingung dan bertanya-tanya, kenapa acara mantep kaya gini harus selesai ya? Apa mungkin ada oknum yang takut kalau semua perbuatannya dibongkar sama pembawa acara Mata Najwa, Najwa Sihab ...

Hujan emang kadang jadi sahabat kadang juga jadi musuh. Tergantung kitanya nanggepin gimana sih dan tergantung momentum hujannya turun. Kalo misalnya hujan nih, kayaknya enak nih buat ngelakuin hal ini. Makan Mie Kuah Ini emang juara banget sih apa lagi pedes-pedes. Sia-sia banget hujannya udah capek-capek turun tapi kamu nggak maem mie kuah. Nonton Film Sambil Selimutan via GIPHY Kenapa ...

“Dibawa gerak, Syob! Biar enak!”, kata Anton menasehati Joko yang baru pertama kali menikmati musik dari DJ Wayan. Ya, sebenernya bergerak adalah tindakan yang positif. Di beberapa kasus, mungkin diam adalah emas. Tapi untuk masalah perubahan, cuma pergerakan jalannya. Seberapa penting sih “bergerak”? Nih, beberapa alesan kenapa kita harus bergerak… BIAR SEHAT Itu udah pasti! Dimana-mana olahraga musti menggerakkan anggota ...