Pasar Seni Bali memang kondisinya sekarang lagi bersaing dengan berbagai toko oleh-oleh khas Bali yang menyajikan kenyamanan dalam berbelanja, tetapi ada sesuatu yang tidak mungkin bisa kamu jumpai di Pasa Seni di Bali. Tawar menawar adalah sebuah hal yang masih terjadi di pasar manapun di Bali. Makanya hingga sekarang pasar seni di Bali tetap ada dan bertahan di jaman serba ...

Habis dari Bali udah pasti wajib bawa oleh-oleh khas Bali. Tapi kalo cuman datang ke pusat Oleh-Oleh Bali dan belinya cuman camilan aja kurang banget tuh. Masa tiap ke Bali oleh-olehnya camilan, kayak Pie Susu, Pia Legong, dan kacang-kacangan sih? Itu mah udah mainstream banget buat para pelancong domestik. Mz punya ide biar kamu jadi orang anti mainstream saat beli oleh-oleh ...