Kepercayaan masyarakat Bali sama sesuatu yang berbau mistis emang udah biasa. Nggak cuman bisa minta keselamatan lahir batin lho, tetapi kamu juga bisa meminta jodoh sekaligus kelancaran rejeki. Ini pesugihan nggak? Tenang ini bukan semacam itu kok, cuman ini hanyalah sebatas mitos kepercayaan masyarakat soal kehadiran patung Pengayengan Ratu Niang yang berada di Jalan Kumbakarna, Dauh Puri Kaja, Denpasar, Bali. Patung ...

Beneran ga sih, kalo potong rambut pas hari baik bakalan bikin rejeki kamu makin lancar? Aneh juga sih kedengarannya, karena mana mungkin dengan potong rambut aja langsung rejekinya lancar. Berdasarkan kalenderbali.com sih gitu bisa bikin ga seret rejekimu. Rambut itu ibaratnya sebuah mahkota bagi manusia, soalnya gaya rambut bisa mempengaruhi tingkat kegantengan atau kecantikan kamu. Makanya harus dijaga dengan sebaik-baiknya. Mitos ...