Bali, walaupun banyak dikunjungi wisatawan, ternyata banyak juga yang meragukan fasilitas public transport-nya. Soalnya di Bali ngga ada kereta api, bus umum juga jarang, jadi solusi paling sering diambil para wisatawan ya rental kendaraan pribadi. Kalo ramean biasanya rental mobil, kalo sendiri atau cuma berdua, rental sepeda motor. Tapi, kalo baru nyampe di Bali, terutama di Bandara Ngurah Rai, kan ...

Sehangat sadel, sepanas knalpot… Begitulah perumpamaan kebersamaan komunitas XMAX Bali bernama IXORA Bali yang ga sengaja ketemu di jalan. Namanya juga komunitas motor udah pasti mainnya jalanan kan? Kebetulan Mz kenal ketuanya, yaitu Kelvin Soetekjo, dan beberapa kali sempet ngobrol tentang IXORA Bali, kepikiran juga buat ngebahas komunitas ini. Jadi ngomongin soal komunitas motor, memang sekarang di Bali lagi banyak-banyaknya ...

Kalo ditanya tempat wisata favorit di Indonesia, mungkin sebagian besar orang bilangnya di Bali. Gimana engga, hampir semua wisata yang kamu inginkan ada di Bali. Pantai, udah jelas. Gunung, ada. Air terjun, banyak. Kulineran, apalagi. Shopping, jangan ditanya. Paket klop deh pokoknya. Tapi ngga dikit juga yang masih ragu ke Bali. Alesannya, katanya makan di sana mahal ya? Terus transportasi ...

Pancasila Krama merupakan bagian dari Pancasila yang sering kita dengar dan juga kamu harus tahu, kalo ini adalah dasar negara kita yang juga dijadikan sebagai pedoman hidup dalam berbangsa dan bernegara. Akhir-akhir ini Mz lihat di media sosial, banyak banget yang mengumbar kebencian dengan pakai agama mereka sendiri. Maklum “Ada Udang dibalik Batu”, ada maksud tersembunyi. Baru-baru ini ada kasus ...

Ngomong-ngomong soal berlibur ke Bali nih, ada tempat-tem[at yang lagi promo. Ga tanggung-tanggung promonya sampai dibawah Rp.100.000-an nih. Emang sih, sedang panas panasnya berita soal pariwisata di Bali yang lagi merosotnya semenjak Gunung Agung udah erupsi. Tapi itu cuman masih dalam lingkupnya kecil. Masih ada beberapa tempat di Bali yang masih seru banget untuk di kunjungi pas liburan menyambut tahun ...

Kemarin sekitar pukul 17.05 WITA, ada berita menggemparkan dari Bali Tribun, kalo Gunung Agung menunjukan kondisi III alias udah siaga. Gunung Agung terlihat mengeluarkan asap pekat dan terus beralangsung. Kepala Bidang Mitigasi Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi (PVMBG) I Gede Suantika, menyebut asap pekat dari gunung tersebut adalah abu yang keluar langsung dari kawah Gunung Agung . Kasihan banget para ...

Pertandingan Mitra Kukar dengan Bhayangkara FC yang hasil akhirnya dari 1-1 berubah jadi 0-3. Lho, kok bisa? Katanya sih dari kubu Mitra Kukar sendiri, pemain mereka bernama Moh. Sissoko yang ternyata masih dalam status akumulasi kartu merah. Wah sayang sekali kalah akibat sebuah pelanggaran. Eits… itu baru pandangan dari Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia atau disingkat PSSI. Nyatanya, dari pihak ...