Lagi ramai nih, ada warung kopi (warkop) yang baru buka di New York City (NYC). Kehadirannya disambut hangat oleh masyarakat setempat maupun warga Indonesia yang sedang tinggal disana. Makanan yang dijual ada banyak, tapi yang paling mencuri perhatian itu mie instan Indomie dan tempe serta tahu goreng. Ini kan produk lokal Indonesia, kalau Bali ada juga lho yang berpotensi tembus ...

Selain tempat wisata, makanan khas Bali punya pesonanya tersendiri. Punya cita rasa yang enak dan gurih, harus banget kalian coba selama berwisata di Bali. Harganya nggak mahal-mahal kok, termasuk murah meriah malah. Sudah dijual di berbagai daerah, nggak akan bikin kalian kebingungan mencarinya. Kira-kira ada makanan apa saja ya? Nasi Jinggo, Makanan Khas Bali yang Murah dan Enak Nasi jinggo ...

Emang nggak bisa dipungkiri ya outdoor place itu emang menyenangkan banget. Udah good vibes, terus segarnya dapet dari luar, ditambah ngerumpi lagi sama temen sampek berjam-jam, eh. Makanya nggak heran rata-rata umur produktif (dibawah 18 sampai diatas 50 tahun) jadi penyumbang terbesar membludaknya pecinta outdoor. Sebenernya nggak banyak tempat yang nyediain outdoor place secara khusus dan spesifik, terlebih lagi buat ...

Nah ini nih yang paling ditunggu-tunggu, tempat sarapan enak yang ada di Denpasar! Nggak cuman enak, beberapa tempat yang bakal Mz bahas ini juga dikenal murah meriah. Cuman ya gitu, harus rela antri dan siapa cepat dia dapat. Pasti udah nggak sabar, kan? Yuk gas! Bubur Ayam Pak Lik, Bisa Jadi Pilihan Ketika Kamu Nggak Cuman Pengen Makan Bubur Ayam ...

Setau Mz olahan makanan dari rumput laut emang enak banget sih, makanya nggak nyalahin kalau jadi makanan khas orang-orang di Bali. Entah dimakan pas lagi nongkrong sama temen-temen atau sekedar jadi camilan. Abis ini Mz bahas makanan khas tadi yak, yuk ngab! Penting Nggak Sih Makan Rumput Laut? Sebelum tau olahan makanannya apa, kalian harus tau dulu nih manfaat konsumsi ...

Makanan adalah salah satu kebutuhan umat manusia di muka bumi ini. entah itu haram atau eggak yang jelas makanan itu penting banget. Kalau kamu ga makan, kamu pasti udah mati. Sederhananya seperti itu alasannya kenapa kamu harus makan. Tapi akibat makanan yang berlebih atau keseringan denga jumlah yang banyak ternyata bisa mengakibatkan gangguan dalam pencernaan kamu lho. Salah satu contohnya ...

Babi Guling lagi dong. Nggak apa lah ya, makanan enak yang satu ini emang nggak ada habis-habisnya kalau dibahas. Wajar aja sih, di Bali khususnya ada banyak dagang makanan olahan Babi ini dan tiap dagang itu memiliki ciri khas rasa masing-masing. Warung Babi Guling Jero Kawan ini salah satunya. Warung yang berdiri kokoh di seputaran Mengwi ini menyajikan keenakan Babgul ...

Jepang aneh. Bukan aneh sih, tapi unik lebih tepatnya. Dari keunikan yang ada di jepang, keunikan kelakuan orangnya, keunikan acar tivinya, keunikan budayanya, keunikan aturannya, dan keuninkan ini yang mencuri perhatian Mz. Bukan, bukan keunikan semangka kotak, beda lagi. Mari kita tbak-tebakan terkait keunikan Jepan yang Mz maksud. Bisa dimakan, bulet, lembut. Bisa jawab nggak? Yoi, cheese cake. Japanese cheese cake ...

Pagi-pagi nyabu enak kali ya. Sebelum melakukan aktivitas gitu. Lumayan bisa jadi doping yang bagus untuk menjalani beratnya hari yang kamu lalui. Eits, jangan salah kaprah dulu. Bukan nyabu dalam artian negatif ya. Nyabu yang Mz maksud itu adalah nyarapan bubur (baca: sarapan bubur), buburnya bubur Bali lagi. Beuh! Bubur Bali ala Warung MakEnky ini Adalah Jawabannya Bubur yang di atasnya ditaburi ...

Dapet kesempatan buat nyobain makanan mah nggak usah disia-siakan. Apalagi gratis, beuh! Kalau ada yang mau ngajak Mz makan gratis sih Mz mau-mau aja, kabar-kabari ya hehe Back to the topic, nasi lawar gurita yang Mz makan ini termasuk unik sih. Jujur Mz baru pertama kali nyobain olahan makanan ini. Kesan pertama setelah disajikan, enak! Berdiri kokoh di Jalan Muktisari Gang. I ...