Kalau habis jalan-jalan dari Bali, memang kurang rasanya kalau nggak membawakan oleh-oleh ke lovely people. Selain asbak Bali, ada oleh-oleh khas Bali lainnya yang bisa kamu bawakan. Pastinya beragam jenis dan warna, stay tune sampai bawah ya! Kenapa Sih Harus Bawain Oleh-oleh Ciri Khas Daerah Bali? Walaupun bukan kewajiban, membawakan oleh-oleh salah satu hal yang ingin kita berikan ke orang-orang ...

Pernah lihat nggak sih rujak tapi nggak pakai buah? Buat masalah rasa, nggak jauh beda sih cuman teksturnya saja yang beda. Buat yang suka rujak, harus nih nyobain rujak batu-batu yang berasal dari Tanjung Benoa ini. Rujak Batu-batu Itu Kayak Gimana Sih? Walaupun namanya rujak batu-batu, bukan berarti batu juga yang dijadiin rujak. Rujak ini bahannya dari siput laut yang ...

Ayam betutu! Makanan khas Bali ini punya ciri khas dengan warnanya yang kuning dan rasanya yang gurih hingga pedas. Punya cita rasa lezat yang nggak mungkin bisa kamu tolak, simak kenapa makanan ini begitu spesial dan tempat makan mana saja yang bisa kamu datangi. Check these out! Ayam Khas Bali Kebanyakan orang-orang tahunya makanan khas Bali itu hanya lawar dan ...

Nggak hanya tempat wisata, Bali juga punya beragam makanan khas yang punya cita rasa gurih. Pastinya bikin kamu ketagihan dan ngidam gara-gara kepikiran terus, eh. Selain lawar dan sate lilit, intip makanan khas Bali yang bisa kamu cobain di bawah ini yuk! Bebek Bengil Makanan yang punya cita rasa gurih ini asalnya dari Ubud, Gianyar. Ada sebutan unik nih yaitu ...

Kalau ke Bali memang kurang lengkap kalau nggak nyobain makanan khasnya, khususnya babi guling. Punya rasa yang enak nan gurih, ada banyak tempat makan yang menawarkan kenikmatan babi guling buatannya. Lima babi guling ini wajib kamu cobain, tes kriuk sendiri deh kalau nggak percaya! Babi Guling Bu Dayu Kencani Terkenal dengan rasanya yang enak, Babi Guling Bu Dayu Kencani sukses ...

Memasuki penghujung tahun, sudah pasti di Indonesia lagi musim hujan. Jadi sering banget bingung nyari jas ujan atau payung. Karena sudah di akhir tahun, pasti pengen dong ngabisin waktu dengan kegiatan wisata. Buat kalian yang ingin berwisata di Bali, bisa dicoba nih yang bakal Mz bahas abis ini. Kuy, langsung saja! Wisata Kuliner Kalau pas lagi hujan, memang paling enak ...

Selain tempat wisata, makanan khas Bali punya pesonanya tersendiri. Punya cita rasa yang enak dan gurih, harus banget kalian coba selama berwisata di Bali. Harganya nggak mahal-mahal kok, termasuk murah meriah malah. Sudah dijual di berbagai daerah, nggak akan bikin kalian kebingungan mencarinya. Kira-kira ada makanan apa saja ya? Nasi Jinggo, Makanan Khas Bali yang Murah dan Enak Nasi jinggo ...

“Hmm kapan pandemi ini berakhir ya?” Kenapa nih guys? “Ini Mz, ada aturan PPKM yang bisa makan di tempat kayak warung makan gitu cuman dikasik waktu 20 menit. Gimana bisa nikmatin makanan cobak kalau kayak gitu?” Tenang guys, Mz ada rekomendasi buat kalian biar lebih praktis. Nasi campur yang ada di Denpasar ini wajib banget kalian datangi, Mz saranin kalian ...

Hadeeh kalau kalian mikir makanan Bali itu cuman nasi be guling sama sambal matah, duuh salah besar! Tiap daerah punya makanan khas masing-masing lah, jadi udah pasti beda. Nanti seandainya kalian ke daerah-daerah yang Mz sebutin bisa banget dicobak yak, biar bisa tidur nyenyak karena udah nggak penasaran lagi hehe. Makanan Khas Gilimanuk, Denpasar, Ayam Betutu yang Disukai Semua Orang ...