Pak Jokowi mendapatkan kartu kuning setelah mengakhiri sambutan Dies Natalis ke-68 Universitas Indonesia (UI), Jumat 2 Februari 2018 lalu. Yang memberikan kartu kuning bukan wasit, tetapi seorang pria yang mengenakan batik lengan panjang. Kartu kuning ini merupakan aksi protes atau peringatan kepada kinerja Pak Jokowi sebagai Presiden. via GIPHY Dia bukan orang biasa, dia adalah Zaadit Taqwa yang merupakan ketua BEM ...

Buat kamu yang nggak pernah ngerasain yang namanya nge-kost pasti beranggapan kalau cari kost itu gampang. Padahal sebenarnya susah, apalagi di kota-kota besar atau sekitaran kampus. Udah dapet kost kadang harganya yang kemahalan atau nggak sesuai selera. Duh! via GIPHY Nah, hal ini menginspirasi I Wayan Adistana Wijaya untuk membuat sebuah aplikasi yang bakalan memudahkan kamu dalam mencari kost. Aplikasi pencarian ...

Belum lama ini Mz dapat informasi, katanya di Universitas Indonesia atau UI, Fakultas Ilmu Administrasinya mengeluarkan sebuah imbauan mengenai etika menghubungi dosen melalui telepon genggam. Imbauan itu dikeluarkan, lantaran ada keluhan dari para dosen terkait gaya komunikasi mahasiswa ke dosen. Mungkin ini kembali masalah tingkat baper sampai ada imbauan untuk menjaga etika saat mengubungi dosen. Tapi kalau Mz sih setuju dengan imbauan ini, biar ...

Kali ini Mz kenalan sama cewek, namanya mirip banget sama artis Arumi Bachsin (mirip nama depannya aja), yang manisnya orisinil, ngga dibuat-buat, dan tanpa bahan pengawet. Kenalin, A.A Arumi Jayanti Kusumasari. Panggilan akrabnya Arumi, tapi jangan dipanggil Kusuma aja, nanti doi manyun (tapi tetep manis). Arumi ternyata baru aja selesai OSPEK di Fakultas Hukum Universitas Udayana. Yah… perkenalan kita berdua ...

Kemarin, 9 Mei 2017 Mz iseng jalan daerah Renon menuju Jl. PB Sudirman, tiba-tiba ada penutupan jalan oleh polisi yang bikin lalin cukup macet siang itu. “Penutupan jalan dalam rangka apa ni?” Ternyata oh ternyata, ada semacam gerakan aksi dari mahasiswa Universitas Udayana yang menolak adanya radikalisme di Indonesia. Ya, akhir-akhir ini, di negara kita tercintah, emang lagi gencar-gencarnya nih penolakan ...