Mz kira air terjun di Bali sudah habis Mz bahas semua, eh ternyata masih banyak air terjun yang masih luput dari pantauan Mz. Salah satu air terjun tersebut adalah Aling-aling Waterfall atau air terjun aling-aling yang berlokasi di kawasan Singaraja. Kalau disuruh membandingkan antara air terjun ini dengan air terjun lainnya yang ada di Singaraja, Mz rasa nggak adil deh. ...

Disebuah tempat yang luas dengan suasana yang sejuk mengarah ke dingin, banyak orang — entah bersama keluarga, teman, atau pacar, berkumpul bersama untuk menikmati waktu senggang yang mereka miliki. Pasti ramai pengunjung. Sihir dari tempat ini, Kebun Raya Bedugul, emang mampu membuat kamu pengen main-main ke sini bareng kerabat kamu. Memang sering kali dalam perdebatan sebelum memutuskan untuk pergi kemana, ...

Musim hujan emang paling enak buat bermasl-malasan. Kalo masih bingung mau ngapain, kamu bisa juga baca artkel yang udah Mz publish, yaitu 5 Hal Yang Pas Banget Dilakuin Kalo Lagi Hujan Berhubung lagi pengen liburan, Mz mau nyari tempat suasana yang adem gitu, tapi tetap asik buat fotoan. Di Bali kamu ga bakalan kehabisan tempat buat berlibur, mulai dari musim panas hingga rekomendasi ...

Bali emang menjadi salah satu pulau yang memiliki pesona tersendiri. Ya, mungkin karena pesona yang dimiliki Bali itu ngebuat para wisatawan datang ke Bali untuk menghabiskan masa liburannya. Macem-macem, wisatawannya bisa datang dari seluruh penjuru dunia, dan Surabaya salah satunya. Kamu orang Surabaya? Bingung kalau sampai Bali mau kemana? Selaw, ini Mz kasihin tempat-tempat yang oke untuk kamu datengin. Bukannya sok ...

Nih, bukannya sombong ya, Mz kemaren baru dateng dari liburan ke Vietnam. Ya, buang-buang duit receh-lah. Vietnam ini negara yang unik dan indah. Menurut Mz sih, mereka berhasil mengeksplorasi dan memajukan sektor pariwisatanya hingga memikat para traveller. Vietnam ngga lagi cuma ramai pada malam hari, tetapi juga mempesona pas siang hari, baik alamnya, kulinernya dan juga warganya. Nah, sebelum melakukan ...