Makin seru aja nih kalau bahas salah satu ilmu yang paling terkenal di tanah Bali, yaitu Ilmu Leak. Eksistensi ilmu ini hingga sekarang masih menjadi sebuah momok yang menakutkan bagi masyarakat di Bali. Adalagi nih sebuah mitos yang menjelaskan, kalau Ilmu Leak bisa diwariskan tanpa kamu sadari. Makanya saat salah satu pengguna ilmu ini akan menemui ajalnya, sudah pasti seluruh ...

Berubah menjadi Leak juga ada beberapa caranya serta pantangannya. Tidak mudah bagi seseorang untuk belajar ilmu Leak ini. Ilmu Bali yang terkenal dengan berbagai tingkatan ini dalam mempelajarinya pun harus ada guru spirital yang senantiasa membimbing kamu. Cuma sekarang kamunya aja gimana mempergunakan ilmu ini, entah untuk balas dendam atau hanya  untuk menambah pengalaman kamu aja. Yang pasti berdasarkan @calonarangtaksu sebelum ...

Ilmu leak emang identik dengan kekuatan ilmu hitamnya yang bikin warga Bali jadi takut tidak karuan. Masalahnya ilmu ini tidak memandang kamu jahat atau baik, selagi kamu bikin pengguna ilmu leak ini tersinggung, udah pasti kamu sudah melakukan sebuah kesalahan padanya dan kesalahan ini menjati senjata agar kamu bisa disakiti. Kalau sakitnya terkenal dengan nama ilmu pangiwa atau ilmu hitam. Biasanya ...

Kekalahan Avenger melawan Thanos membuat para penggemar Marvel bersedih dan galau tidak karuan. Mengapa tidak galau, di saat semua ekspetasi mengharapkan adanya sebuah senjata atau baju dengan kemampuan terbaru ciptaan Tony Stark, ternyata realitanya malah jadi begini. Begini gimana maksudnya? Tonton aja gih, nanti kalau Mz ceritain dikatain spoiler lagi. Sampi sekarang film ini masih tayang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia, ...

Sosok leak ini emang udah ngga asing lagi di mata orang Bali. Si Leak Gundul atau sering disebut dengan Celuluk selalu ada disetiap pementasan tarian Calonarang di Bali. Asal kamu tau ya kalau wujud makhluk ini masih tergolong dalam ilmu pengeleakan yang sangat rendah dibandingkan ilmu pengeleakan yang lainnya. Masih noob gitu deh. Mz yakin, kamu udah pasti tahu gimana ...