Buat semeton Bali yang suka dengerin lagu punk ronk, pasti nggak asing lagi sama band Superman Is Dead. Band yang udah dibentuk dari tahun 1995 ini beranggotakan 3 orang termasuk Jerinx, Bobby Kool dan Eka Rock. Pas banget nih Soyl Show kedatangan Bobby Kool yang juga nggak malu buat blak-blakan tentang band-nya. Yaudah biar nggak makin kepo, gass kita! Tak ...

Setelah aksi demonya yang viral, dan seringnya nyampein pendapatnya tentang teori konspirasi akhirnya Jerinx SID resmi jadi tersangka dari tanggal 12 Agustus 2020. Kemaren udah masuk polda Bali, dan sang istri Nora Alexandra setia banget nemenin suaminya sepanjang waktu, Ditetapkan Jadi Tersangka Awalnya dari postingan Instagram, ehh malah keterusan di penjara deh. Jerinx SID ngetik pendapatnya kayak gini “Gara-gara bangga ...

Awalnya gara-gara Jerinx SID bilang kalau Virus Covid-19 itu teori konspirasi, si dr. Tirta yang ngeliat langsung gimana keadaan yang sebenernya jadi greget sendiri. Yaudah deh mereka ngomongin tuh di Live Instagram, nggak cuman sampai sana Jerinx bikin heboh lagi gara-gara ikut demo Bali Tolak Rapid Test dan Swab di Denpasar. Ikut Aksi Demo Bali Tolak Rapid Test dan Swab ...

Selepas dibilang kebal, sekarang Bali jadi yang terbaik tangani virus Corona. Bahkan diapresiasi langsung oleh Presiden Joko Widodo. Gara-gara itu, secara nggak langsung Bali bikin orang-orang heran lagi dan lagi. Diapreasi Langsung oleh Presiden Katanya saat rapat kabinet, Presiden Joko Widodo memuji Bali gara-gara bisa tangani kasus Corona dengan baik. Sampai dibilang terbaik di Indonesia juga lho. Gubernur Bali, I ...