Popoguspopo udah pada tau belum? Pastinya kalau anak Bali pasti tahu nih siapa akun @popoguspopo ini. Berbagai konten lucu semuanya ada di sana, sampai bikin perut kalian terguncang ngakak ga karuan. Nah semakin hari, semakin banyak aja nih followers akunnya @popoguspopo. Mz memutuskan untuk kepoin lebih dalam siapa sih @popoguspopo ini. Akhirnya dapat kontaknya dan langsung ajak ngobrol sama doi. Ternyata ...

Komang : Man (Nyoman), sakit perutku nok. Nyoman : Ngapain khe curhat? Meju je kalo sakit perut. Tuh, toilet! Komang : Aeng, tongos mejunya nok. Aku ngga bisa meju di kloset jongkok. Nyoman : Peh, gaya ajan ci nok (gaya sekali kamu lho). Komang : Iyadeh, aku duduk aja di klosetnya. Tamat Pelik memang. Situasi dimana kita lagi sakit perut ...

Ada toples bening. Permen bisa masuk, motor bisa masuk, gajah bisa masuk, bumi bisa masuk. Apa yang ngga bisa masuk? — Tutup toplesnya. ...